Banten24

Yeay! Warga Kota Cilegon Bakal Punya Bioskop Baru di CCM

BISNISBANTEN.COM – Warga Kota Cilegon sebentar lagi akan memiliki bioskop kedua. Setelah hadir di Ramayana Cilegon, XXI akan kembali membuka bioskop keduanya di Kota Baja Nasional tersebut, tepatnya di Cilegon Center Mall (CCM).

Pembukaan bioskop XXI di CCM tersebut rencananya akan dibuka pada Jumat 14 September mendatang. Hal tersebut diungkapkan Manager XXI Ramayana Cilegon Heriyanto beberapa waktu lalu.

“Rencananya sih begitu (XXI di CCM akan dibuka pada tanggal 14 September), kalau tidak ada perubahan ya. Karena saya belum tahu secara pasti juga, karena ini (XXI di CCM) diurus oleh (XXI) pusat langsung,” ujar Heriyanto saat ditemui bisnisbanten.com.

Advertisement

Dirinya melanjutkan, proses pembuatan XXI kini tengah mencapai 95 persen, dan tinggal menyelesaikan tahap finishing. “Jadi kalau ada dua bioskop kan enak. Masyarakat tinggal pilih, mau yang lama (di Ramayana Cilegon) apa yang baru (di CCM). Kalau untuk Schedule film itu dari pusat, tapi kalau film box office kemungkinan sama,” pungkas Heriyanto. (AHR/NUA)

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA