Syariah

Yatim Mandiri Banten Ajak Warga Peduli Kesehatan Anak Yatim

BISNISBANTEN.COM – Yatim Mandiri Banten mengajak masyarakat untuk peduli terhadap anak yatim dalam sisi kesehatan, pendidikan, dan ekonomi agar bisa mandiri serta bisa menghidupi dirinya sendiri. Hal itu diungkap oleh Branch Manager Yatim Mandiri Banten Andi Setiadi saat  memperingati hari jadi Yatim Mandiri di Banten yang ke 24.

Andi mengatakan, perayaan Milad Yatim Mandiri Banten mengusung tema ‘Bakti Sosial 24 Tahun Mengabdi, Sehat Bersama Yatim dan Dhuafa’. “Karena secara nasional serentak tema besarnya Indonesia Peduli Kesehatan, dan Alhamdulillah Yatim Mandiri memiliki program bulanan yaitu layanan kesehatan,” papar Andi dalam acara Milad ke 24 Yatim Mandiri Banten, di Aula TB Suwandi, Serang, Banten, Minggu (8/4).

Sementara itu, perayaan Milad ke 24 Yatim Mandiri Banten ini dihadiri oleh Wakil Ketua Walikota Serang Sulhi Choir, Wakil Ketua IV Bidang Administrasi, SDM, dan Umum BAZNAS Provinsi Banten Zainal Abidin Syuja’i, dan para donatur Yatim Mandiri Banten.

Advertisement

“Hadir juga disini sekira 120 anak yatim yang mayoritas dari anak binaan Sanggar Genius Banten, yang ada di Sanggar Genius Kasemen, Petir, Taktakan, Walantaka, dan Kepandean. Alhamdulillah bisa hadir dan berkumpul bersama di perayaan milad ini,” tambahnya.

Masih kata Andi, dirinya berharap, ke depan akan semakin banyak calon donatur dan masyarakat yang bisa memberikan kepercayaannya kepada Yayasan Yatim Mandiri Banten. Sehingga, para anak yatim binaan Yatim Mandiri bisa mandiri dan sukses. “Karena kami juga masih membutuhkan dukungan dan support dari para donatur,” tutupnya. (SYF/NUA)


Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com