Info Bisnis

Wow! Akan Ada Grand Prize Paket Honeymoon ke Bali di Wedding Fair 2018

BISNISBANTEN.COM – Gelaran Wedding Fair 2018 di Convention The Royale Krakatau Cilegon akan segera bergulir selama dua hari, pada 12-13 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan, karena bakal ada kesempatan untuk meraih ragam hadiah menarik, termasuk grand prize paket honeymoon di Bali.

Hal tersebut diungkapkan oleh Hotel Eksekutif Manager The Royale Krakatau Elok Sofwa beberapa waktu lalu. Ia mengatakan, Wedding Fair 2018 kali ini bakal lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

“Yang menarik lagi, kita akan berikan grand prize paket honeymoon di Bali, yang deal melakukan wedding di 2019, yang deal di (acara) Wedding Fair nanti,” ujar Elok saat ditemui bisnisbanten.com di Convention The Royale Krakatau Cilegon.

Advertisement

Menurutnya, Wedding Fair 2018 juga diyakini akan lebih meriah, karena menghadirkan vendor-vendor Wedding Organizer yang berasal dari Ibu Kota Jakarta. “Tentu saja vendor-vendor yang akan hadir di Wedding Fair nanti adalah vendor-vendor yang telah punya nama (oke) di Jakarta, baik itu make up artist, gaun pengantin, dekorasi, atau fotografi. Jadi harapannya kedepannya bisa bekerjasama dengan kita,” kata Elok. (AHR/NUA)

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA