Banten24

Wedding Fair 2018 The Royale Krakatau Cilegon 2018 Berlangsung Meriah

BISNISBANTEN.COM – Gelar Wedding Fair 2018 The Royale Krakatau Cilegon berlangsung meriah. Acara diawali dengan parade iring-iringan pengantin adat Jawa Barat, dan kemudian dibuka secara resmi oleh Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, Jumat (12/10). Wedding fair atau pameran pernikahan kali ini merupakan acara yang sudah ketiga kalinya dilaksanakan, setelah sebelumnya di tahun 2008 dan 2013.

Event ketiga ini menjadi pameran yang paling sukses dari sebelumnya dari jumlah vendor dan total stand yang mencapai 56 vendor dari Jakarta dan lokal, terdiri dari vendor dekorasi catering salon wedding organizer souvenir Entertainment fotografi make up artist kartu undangan style fashion dan lain-lain.

“Tujuan diadakannya wedding Fair ini adalah the Royale Krakatau Hotel sebagai hotel bintang 4 satu-satunya di area Cilegon Serang dan sekitarnya yang memiliki kapasitas convention hall untuk 3500 orang lebih yang menjadi pilihan utama para calon pengantin dan keluarga dalam memilih tempat untuk menikah dan resepsi,” ujar Hotel Eksekutif Manager Elok Sofwa.

Advertisement

Sementara itu, General Manager Komersial Properti Mila Suryo mengatakan, melihat kebutuhan dan pasar akan paket wedding yang sebelumnya sudah ada the Royale Krakatau, menawarkan konsep one stop wedding di mana para calon pengantin hanya datang ke Hotel The Royale Krakatau dengan harga paket menarik, sudah termasuk venue cathering dekorasi make up pengantin fotografi Entertaiment fotografi dan lain-lain.

“Kita (acara ini ) ada doorprize dan Grand Prize yang menarik seperti TV 32 in kulkas voucher menginap di hotel berbintang di Jakarta Bandung Bogor Tanjung Lesung dan paket honeymoon 3 day to night di Bali bagi calon pengantin yang bertransaksi minimal Rp Rp500.000 selama pameran berlangsung,” pungkasnya. (AHR)

 

Penulis: Ahmad Haris

Advertisement

Editor : Nurzahra Amalia

Advertisement
LANJUT BACA