Info Travel

The Royale Krakatau Cilegon Siap Buat Malam Tahun Barumu Berkesan

BISNISBANTEN.COM – Pergantian malam tahun baru 2019 masih satu bulan, meski demikian, persiapan malam puncak pergantian tahun baru telah banyak didengungkan oleh banyak hotel, salah satunya adalah Hotel The Royale Krakatau Cilegon.

Hotel berbintang empat dan merupakan salah satu yang paling beken di bilangan Cilegon dan sekitarnya ini, selalu mampu membuat suasana malam pergantian tahun baru terasa lebih spesial, sehingga banyak disukai costumer. Hal ini dibuktikan, dengan tingginya okupansi di Hotel The Royale Krakatau Cilegon, pada malam pergantian tahun baru 2018.

“Alhamdulillah waktu malam tahun baru 2018 kemarin kamar kita penuh, dan sudah dua tahun ini okupansi di hotel kami selalu full,” ujar Room Devision Manager Hotel The Royale Krakatau Cilegon Susaedi, kepada bisnisbanten.com.

Advertisement

Pria yang akrab disapa Edi itu menuturkan, untuk malam puncak pergantian tahun baru 2019 nanti, Hotel The Royale Krakatau akan mengusung tema “Back To The 90ts”. “Jadi tema yang kita angkat itu, kembali ke era sembilan puluhan (90), nanti akan ada live music dari The Serenity Band yang akan membawakan lagu-lagu populer dari era 90, sambil menikmati barbeque dan hidangan lainnya,” kata Edi.

Untuk paket yang ditawarkan pada malam tahun baru nanti, The Royale Krakatau Cilegon menyediakan paket gala dinner yang hanya dipatok Rp125 ribu saja perorangnya. Sedangkan untuk paket menginap, hanya dipatok Rp880 ribu saja. “Itu sudah termasuk menginap di superior room dan gala dinner, sudah termasuk breakfast, dan tiket gratis ke Krakatau Water World,” lanjutnya.

Dirinya meyakinkan, Hotel The Royale Krakatau akan mampu membuat malam tahun baru 2019 Anda berkesan. “Dari pada bermacet-macet ria di Anyer, mending planning-kan saja malam tahun baru di kami, karena hotel kami berada di puncak Kota Cilegon,” pungkas Edi. (AHR/NUA)

 

Advertisement

Penulis :  Ahmad Haris

Editor : Nurzahara Amalia

 

Advertisement
LANJUT BACA