EntertainmentLifestyle

Suka Sepakbola, Raffi Ahmad Wujudkan Mimpi Lewat Rans Cilegon FC

BISNISBANTEN.COM — Raffi Ahmad secara resmi mengumumkan akusisi klub sepakbola Cilegon United dan mengubah namanya menjadi Rans Cilegon Football Club. Selebiriti dengan followers akun instagram terbanyak mengungkapkan alasannya mengakusisi klub sepakbola Cilegon United.

“Lewat klub ini saya bisa mewujudkan mimpi karena dulu sebenarnya waktu kecil saya sudah ikut sekolah bola di Bandung dan ingin jadi pemain bola. Tetapi Mama ingin saya jadi model dan didapatkan lomba tanpa sepengetahuan. Namun, the power of emak-emak tidak boleh di lawan. Alhamdulillah, sekarang kesampaian,” kata Raffi yang menjabat Chairman Rans Cilegon FC.

Ia mengungkapkan, lewat klub sepakbola ini ingin mencari bibit-bibit baru dengan membuat akademi dan sekolah sepakbola. Ini diharapkan bisa mempersatukan anak-anak muda atlet-atlet baru yang jiwa muda untuk bisa mengangkat sepak bola itu lebih baik lagi, bisa lebih tinggi lagi.
“Bukan hanya di nasional saja tetapi juga internasional. Untuk itu, mohon doanya agar bisa berkembang,” ungkapnya.

Advertisement

Raffi Ahmad resmi mengakusisi Cilegon United bersama rekannya Rudy Salim yang merupakan Direktur Prestige Motorcars. Keduanya memiliki jabatan di Rans Cilegon FC sebagai Chairman. (Susi)

Tinggalkan Komentar

Advertisement
Baca Selengkapnya

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com