Travel

Siapkan Koper, tiket.com Ajak Liburan Seru Rayakan Tahun Baru Imlek

BISNISBANTEN.COM — Tahun Baru Imlek tidak hanya menjadi momen untuk merayakan tradisi dan budaya Tionghoa, tetapi juga menjadi kesempatan untuk melepaskan diri sejenak dari kesibukan sehari-hari. Short escape selama akhir pekan yang bertepatan dengan tanggal merah di minggu kedua bulan Februari ini menjadi cara yang tepat untuk merayakan Tahun Baru Imlek, serta melepas penat dan menyegarkan tubuh.

Sandra Darmosumarto, Sr. PR Manager, tiket.com mengatakan, Tahun Baru Imlek adalah momen spesial yang patut dirayakan dengan cara istimewa. Untuk itu, tiket.com mengajak sobat tiket untuk merayakan Tahun Naga Kayu ini dengan pengalaman yang berkesan. Liburan singkat selama akhir pekan dapat menjadi kesempatan emas untuk menikmati kekayaan budaya dan tradisi Imlek yang kental di destinasi domestik maupun internasional sambil merelaksasi jiwa dan raga, serta menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

Tidak hanya di Indonesia, perayaan Imlek yang penuh kegembiraan juga diselenggarakan di seluruh penjuru dunia. Sobat tiket dapat menikmati kesempatan untuk berlibur sejenak ke destinasi domestik seperti Jakarta, Surabaya, atau Singkawang, juga di destinasi internasional seperti Singapura, Malaysia, atau Thailand. tiket.com berikan rekomendasi akomodasi nyaman untuk memberikan pengalaman menginap yang berkesan selama perayaan Tahun Naga Kayu ini. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com