Home

Sepang Mountain Residence Kembangkan Hunian Komersil Berkonsep Korea

BISNISBANTEN.COM — Sepang Mountain Residence akan mengembangkan hunian komersil dengan kondep Korea. Kawasan seluas 5 hektar ini akan mulai dipasarkan pada November 2021 ini.

Komisaris Mitrarahayu Land Andri Hermawan mengungkapkan, hunian komersil ini merupakan bagian dari Sepang Mountain Residence yang dikembangkan oleh Mitrarahayu Land. Saat ini tengah proses pematangan lahan. Kawasan hunian komersil ini memiliki pintu gerbang tersendiri tetapi bisa terhubung dengan kawasan Sepang Mountain Residence yang subsidi.
“Jika Sepang Mountain Residence masuknya dari Jagarayu. Sedangkan, kawasan komersil dari daerah Sepang. Namun, kedua kawasan ini akan tetap terhubung,” katanya.

Dalam kawasan komersil SMR ini rencananya akan dibangun sekitar 300 hunian dengan dua cluster yakni Seoul dan Jeju. Untuk tahap pertama akan dipasarkan tipe 36/66 dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Sebagai hunian komersil, hunian akan hadir dengan spesifikasi bangunan yang berkualitas, salah satunya menggunakan lantai dengan granit.Hunian ini akan dipasarkan dengan harga Rp400 jutaan.

Advertisement

Ia menuturkan, hunian yang berkonsep Korean Town modern ini sengaja dihadirkan dengan menyasar segmen kaum milenial yang menyukai K-Pop dan lainnya.
“Beberapa ornamen Korea akan dihadirkan dalam hunian ini,” tuturnya.

Ia berharap, hunian ini bisa mendapatkan respons positif dari konsumen dan menjadi pilihan hunian bagi masyarakat Kota Serang dan sekitarnya. (susi)

Tinggalkan Komentar

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com