Kuliner

Sensasi Ngopi di Kafe Tenda Pinggir Jalan, Cypfee Doang yang Bisa Begini

BISNISBANTEN.COM – Kafe-kafean di Kota Serang banyak banget. Mau cari modelan seperti apa, hampir semua ada. Dan hampir semua memiliki tempat permanen. Tapi kalau kafe tenda pinggir jalan di pusat kota, Cypfee doang yang bisa begini.

Kalau melintas di Jalan KH Abdul Fatah Hasan no.57, Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten, pasti bakal menemukan Cypfee ini.

Advertisement

Tampilannya sangat mencolok. Ada di depan rumah, pinggir jalan, memakai kontainer kecil sebagai area display dan racik, dan memasang tenda untuk menaungi kursi serta meja bagi pengunjung.

Di sini tersedia kopi-kopi nusantara, beraneka ragam. Misalnya kopi Lampung dan Sunda Manggalayang. Bagi pecinta kopi hitam, ngopi, nongkrong, sambil menghabiskan malam, sangat cocok.

Bagi yang bukan pecinta kopi, jangan khawatir, di sini juga banyak varian menu minuman dingin kopi yang di-blend dengan matcha, green tea dan semacamnya. Untuk harga, bersaing dengan yang lain. Mulai dari Rp15 ribu.

Advertisement

Cypfee ini mulai hadir sejak 2022. Mengusung tagline drink, eat, enjoy, Cypfee pun bisa menjadi tempat seru bagi yang ingin duduk santai di pinggir jalan di luar konsep angkringan. Mau coba? (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.