Banten24

Saat Peringatan Maulid Nabi, Edi Ariadi Ajak Warga Cilegon Tingkatkan Ketaqwaan

BISNISBANTEN.COM – Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariadi mengajak seluruh masyarakat Kota Cilegon, agar meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT untuk menjadi pribadi yang jujur dan amanah. Hal tersebut ia ungkapkan saat peringatan Maulid Nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa salam Tahun 1440 Hijriah, yang digelar di halaman kantor Walikota Cilegon, Senin (19/11).

Edi ingin, keteladanan Rasulullah dapat kita aktualisasi dalam kehidupan bermasyarakat khususnya masyarakat Kota Cilegon, agar terus meningkatkan kejujuran dan amanah agar tetap menjaga kondusivitas lingkungan, kekompakan dan persatuan antar warga serta masyarakat

Selain itu, dirinya juga berpesan kepada para tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat Kota Cilegon agar tetap menjaga persatuan. “Di tengah tahun politik pada saat ini, kita harus tetap kompak dan bersatu antar warga dan masyarakat Insyallah dengan demikan Kota Cilegon yang kita cintai ini tetap terjaga dengan akur sedulur, jujur, adil dan makmur,” pesan Edi.

Advertisement

Plt Wali Kota Cilegon juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Cilegon, agar rutin membersihkan lingkungan dan menjaga kesehatan. (AHR/NUA)

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA