Banten24

Rumah Zakat dan Komunitas PPA Cilegon Berbagi Bersama Yatim dan Dhuafa

 

BISNISBANTEN.COM – Memasuki puasa ramadan hari ke-17, tim Berbagi Buka Puasa (BBP) Rumah Zakat (RZ) Cilegon berkesempatan membagikan 200 paket berbuka, di Hotel Pesona Enasa, Merak, Sabtu (2/6).

BBP RZ kali ini bekerja sama dengan Komunitas Pola Pertolongan Allah (PPA) Cilegon yang memberikan santunan dan Uwais berbagi takjil kepada para yatim dan dhuafa.

Advertisement

Koordinator Program Ramadan Rumah Zakat Cilegon Humaedi, menjelaskan, kegiatan digelar sebagai implementasi dari salah satu program ramadan BBP dengan mengangkat Tema Ramadan Berdaya.

Sementara, Ketua PPA LC Cilegon Putu Mudhita, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rumah Zakat dan donatur yang telah menyelenggarakan acara ini. Pihaknya berharap kegiatan rutin bisa digelar setiap tahun saat ramadan. “Semoga ke depannya kita bisa mengadakan kegiatan- kegiatan seperti ini terus,” harap Putu.

Kegiatan diisi siraman rohani berupa tausyiah yang disampaikan KH. Hafidin, S.Ag, sehingga membuat suasana menjelang berbuka menjadi lebih berkesan. Ustadz Hafidin memberikan beberapa kisah tentang orang- orang yang beruntung dan sukses dalam kehidupan sehari-hari dengan pola pertolongan Allah. (AHR/NUA)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA