Olahraga

RESMI! Mbappe Gabung Real Madrid, Akankah Duet Mbappe-Vinicius Jadi yang Terbaik di Dunia?

BISNISBANTEN.COM — Setelah berbulan-bulan spekulasi, akhirnya Kylian Mbappe resmi bergabung dengan Real Madrid. Kabar ini dikonfirmasi oleh pakar transfer ternama, Fabrizio Romano, yang menyatakan bahwa semua dokumen terkait transfer telah ditandatangani dan diselesaikan.

Mbappe, yang sebelumnya bermain untuk Paris Saint-Germain (PSG), akan menjadi tambahan kekuatan yang signifikan bagi Los Blancos. Pemain berusia 25 tahun ini dikenal karena kecepatan, keterampilan dribbling, dan kemampuan mencetak gol yang luar biasa.

Kepindahan Mbappe ke Real Madrid memang sudah lama dinantikan oleh para penggemar sepak bola. Pada tahun 2022, Madrid hampir mendapatkan Mbappe, namun sang pemain akhirnya memutuskan untuk bertahan di PSG.

Advertisement

Kini, setelah kontraknya dengan PSG berakhir, Mbappe akhirnya mewujudkan mimpinya untuk bermain di Santiago Bernabeu. Real Madrid dikabarkan telah menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe, meskipun detail finansial transfer ini belum diungkapkan secara resmi.

Kehadiran Mbappe diharapkan akan semakin memperkuat lini serang Real Madrid yang baru saja meraih gelar juara Liga Champions ke-15 mereka. Bersama dengan pemain-pemain bintang lainnya seperti Vinicius Junior dan Karim Benzema, Mbappe akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan lawan.

Real Madrid dijadwalkan akan mengumumkan secara resmi transfer Mbappe dalam waktu dekat. Para penggemar sudah tidak sabar untuk melihat Mbappe mengenakan seragam putih kebanggaan Real Madrid dan menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan. (Rafli)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Rafli Sidik

Saya adalah penulis dengan imajinasi yang lebih liar daripada kucing di tengah malam. Dari kecil, saya sudah terobsesi dengan kata-kata dan sekarang saya menggunakan kecintaan itu untuk menulis kisah-kisah yang menghibur dan menginspirasi.