Hotel

Rayakan Liburan Idul Fitri Bersama Keluarga di Hotel Allium Tangerang

BISNISBANTEN.COM — Pemerintah resmi melarang adanya mudik lebaran 2021 untuk mencegah penularan virus corona. Peraturan tersebut membuat beberapa masyarakat tidak dapat bersilaturahim ataupun menikmati liburan hari raya dengan keluarga dan kerabat di kampung halaman.

Bagi kalian yang tetap menginginkan suasana liburan yang hangat dengan keluarga, maupun kerabat di momen hari raya Idul Fitri. Allium Tangerang Hotel menawarkan promo staycation, hanya dengan Rp550 ribu net per malam termasuk sarapan pagi. Bisa upgrade kamar dan early check in ataupun late check out selama masih tersedia.

“Bagi Anda yang menginap lebih dari 1 malam, Anda akan mendapatkan diskon 15 persen disetiap malamnya. Fasilitas kolam renang, gym dan restoran dengan berbagai hidangan tersedia untuk Anda nikmati,” ujar Public Relations & Communications Coordinator Gunawan Raharjo.

Advertisement

Allium Tangerang Hotel terletak tak jauh dari bandara internasional Soekarno-Hatta, dan pusat perbelanjaan. Hotel ini memiliki kamar dengan desain penuh gaya dan mengadopsi tema dari lingkungan insdustri sekitarnya.

Allium Tangerang menawarkan 157 kamar dengan fasilitas Wifi gratis, ruang meeting, Paris-Lyon Café and lounge, pusat kebugaran dan kolam renang outdoor.

“Mau liburan tapi tetap aman dan nyaman? Staycation di Hotel Allium Tangerang pilihannya, ayo reservasi lebih awal sebelum kehabisan. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi e-mail di contact@alliumairport.com atau cek akun Instagram kami @alliumtangeranghotel untuk berita terbaru dan update dari Allium Tangerang Hotel,” tutup Gunawan. (Haris)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA