Properti

Rajin Menabung di BPR Serang, Ini Dia Hadiah Undian Utama Tamasa Periode ke-17 

 

BISNISBANTEN.COM – Perusahaan Daerah (PD) Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Serang melakukan pengundian Tabungan Masyarakat Desa (Tamasa) periode ke-17. Hadiah utama pengundian Tamasa yakni hadiah utama berupa satu unit Toyota Avanza tipe G, tujuh motor, sepeda, dan barang elektronik lainnya.

Direktur Utama PD BPR Serang Acep Heri Suhana mengatakan, jenis hadiah yang dihadirkan sama seperti tahun lalu untuk pengundian Tamasa tersebut. Akan tetapi, tahun ini pihaknya memperbanyak doorprize untuk para tamu undangan.

Advertisement

“Untuk ikuti undian ini sangat mudah sekali. Hanya dengan saldo tabungan Rp50 ribu sudah mendapatkan satu poin untuk ikuti undian. Hal itulah yang membuat nasabah semangat untuk menabung Tamasa di BPR Serang, doorprize yang kami sediakan juga semakin banyak untuk mereka yang beruntung,” jelasnya, di Lapangan Jongjing, Desa Tirtayasa, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Rabu (8/8).

Ia menjelaskan, Tamasa ini merupakan program unggulan dari BPR Serang dan program undian ini digulirkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setia yang menabung di BPR Serang. “Tahun ini nasabah bertambah sebesar 23,42 persen dari 40,240 nasabah,” tambahnya.

Selain Tamasa, lanjutnya, BPR Serang juga memiliki Tabungan Anak Sekolah (TAS) dan Tabungan Pendidikan Anak (Tapena). “Ke depan tidak menutup kemungkinan akan kami gugurkan undian juga, agar bisa menarik para nasabah dan berkembang seperti Tamasa,” paparnya.

Dirinya berharap, program undian dapat terus berkembang, saldo tabungan dan nasabah meningkat. Sebab, dengan menabung di BPR Serang ikut berperan dalam mengembangkan usaha perekonomian Kabupaten Serang.

Advertisement

“Sumber dana tabungan yang meningkat dapat membuat bunga kredit lebih murah. Sehingga, dapat membantu para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) lebih berkembang,” harapnya. (SYF/NUA)

Penulis : Syfa Fauziah
Editor : Nurzahara Amalia

 

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com