Home

Perumahan Mewah Bersubsidi Pondok Pengampelan Indah Serang Gelar Akad Massal, Banyak Promo Menarik

BISNISBANTEN.COM – Perumahan milik PT Agung Perkasa Land, yakni Pondok Pengampelan Indah Serang, Banten menggelar Akad Massal di Boulevard Pondok Pengampelan Indah, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Senin (26/02/2024). Perumahan mewah bersubsidi itu pun menawarkan banyak promo menarik kepada konsumen.

Promo menarik itu, di antaranya booking fee cukup membayar Rp250 ribu, selain memberikan doorprize dan promo buyer get buyer atau konsumen yang mengajak kerabatnya membeli rumah di Pondok Pengampelan Indah akan mendapatkan fee dari pengembang.

Pantauan bisnisbanten.com di lokasi, puluhan konsumen melakukan Akad Massal yang difasilitasi perbankan mitra kerja pengembang perumahan, yakni Bank Tabungan Negara (BTN).
Di sela acara Akad Massal, pihak perumahan memberikan berbagai promo menarik.

Advertisement

Seperti disampaikan Chief Marketing Officer PT Agung Perkasa Land, Fendy Saputra yang mengungkapkan, kegiatan Akad Massal diikuti 60 konsumen.

“Hari ini Akad Massal totalnya 60 unit. 50 (unit rumah-red) hari ini (Senin-26/2/2024) dan 10 lagi nanti menyusul Hari Rabu untuk Pondok Pengampelan Indah dan Pondok Pulo Indah,” ungkap Fendy kepada awak media di sela-sela kegiatan Akad Massal di ruang kerjanya.

Kata Fendy, konsumen yang mengikuti Akad Massal juga mendapat kesempatan mendapatkan undian doorprize dan promo buyer get buyer. Untuk doorprize, disebutkan Fendy, berupa kanopi gratis dan barang elektronik. Konsumen juga ditawarkan kesempatan untuk mendapat penghasilan sebesar Rp500 ribu melalui program buyer get buyer.

Advertisement

Fendy juga menyampaikan, jika Pondok Pengampelan Indah masih ada perluasan sekira 7,5 hektare sesuai perizinan, dimana akan dibangun Ruang Terbuka Hijau (RTH), lapangan sepak bola, hingga masjid.

“Jadi, nasabah yang ikut Akad Massal sekitar 80 konsumen ini beruntung. Untuk tahap pertama ini tinggal tersisa 110 unit,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Direktur Marketing PT Agung Perkasa Land, Eunice Felicea menambahkan, banyak keuntungan membeli rumah di Pondok Pengampelan Indah. Di antaranya tersedia kemudahan berbagai akses dan promo, dimana perumahan terletak di lokasi strategis karena diapit dua akses pintu tol, yakni Pintu Tol Ciujung dan Serang Timur, selain perumahan juga dekat dengan rumah sakit dan kampus, Pusat Pemerintahan, sampai Kantor Kepolisian Resor (Polres) Serang.

Felicea pun menjamin, konsumen akan merasa puas dengan produk yang ditawarkan Pondok Pengampelan Indah, karena prosesnya cepat dan tidak gimik marketing. Konsumen cukup membayar Rp500 ribu dan untuk Pajak Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), biaya balik nama, hingga deposite payment (DP) semua di-nolkan. Tidak sampai di situ, lanjut Felicea, perumahan juga mempunyai gerbang mewah One Gate System dan akses masuk yang memberikan kenyamanan lantaran lebar jalan mencapai 15 meter dan akses jalan di dalem perumahan selebar hingga 10 meter.

“Masih banyak promo dan keuntungan lainnya, sehingga bisa dipastikan yang ngambil unit (rumah-red) di kami terpuaskan,” papar Felicea.

Senada dengan Fendy, Felicea juga menyinggung soal promo, dimana khusus hari itu booking fee rumah menjadi Rp250 ribu dari biasanya Rp500 ribu.

“Keuntungan lain, konsumen berhak atas bunga flat dengan cicilan Rp1 jutaan sampai lunas,” tegasnya.

Pihak Pondok Pengampelan Indah juga menyampaikan informasi bahwa dalam waktu dekat akan mengadakan acara Gathering bersama para konsumen pada 3 Maret 2024 yang akan diramaikan dengan Senam Bersama hingga Makan Gratis.

Bagi yang ingin mengetahui informasi lebih banyak mengenai Pondok Pengampelan Indah bisa menghubungi nomor kantor pemasaran perumahan ke 0254-7938736 atau meninjau unit melalui Instagram resmi perumahan @agungperkasaland. (Nizar)

Advertisement
LANJUT BACA

Nizar Solihin

Hobi musik, olahraga, dan traveling. Berjiwa solidaritas, pekerja keras, totalitas dan loyalitas tanpa batas. Motto 'Selalu Optimis'. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2013