Properti

Pengurus Kadin Banten Bidang Properti Rapat Kordinasi

BISNISBANTEN.COM — Sejumlah pengurus Kadin Banten Bidang Real Estate dan Perumahan melakukan rapat kordinasi perdana pasca dilantik pada Januari 2021 lalu. Rapat kordinasi ini digelar pada Kamis (4/2).

Rapat sendiri dihadiri Wakil Ketua Umum Bidang Real Estate dan Perumahan H Andri Hermawan SE dan para pengurus lainnya yakni Ketua Komite Tetap Real Estate Mochamad Wahyudi, Ketua Komite Tetap Rancang Bangun dan Rekayasa Reza Awlia, Ketua Komite Tetap Konsultan Infrastruktur Real Estate Puja Zahrul, Ketua Komite Tetap Promosi, Informasi, dan Komunikasi Properti Lilis Komariah, dan Ketua Komite Tetap Pengembangan Daerah Tertinggal Pauri D Samal.

Ketua Komite Tetap Promosi, Informasi, dan Komunikasi Properti Bidang Real Estate dan Perumahan Kadin Banten Lilis Komariah mengungkapkan, dalam rapat ini untuk agenda kerja dalam waktu dekat pertama yakni
akan mengundang para asosiasi pengembang untuk diskusi dan dengar pendapat yang menjadi kendala terhambatnya pembangunan dan pembiayaan pada masa pandemi ini.
“Selain itu, akan mengadakan konsolidasi bersama asosiasi pengembang dengan dinas terkait seperti PUPR, BPN, Perbankan, dan DPR.

Advertisement

Wakil Ketua Umum Bidang Real Estate dan Perumahan H. Andri Hermawan mengungkapkan, pada kepengurusan Kadin Banten periode 2021-2026 mendapatkan amanah jadi WKU Bidang Real Estate dan Perumahan dan kebetulan hari mengadakan rapat kordinasi perdana dengan para Ketua Komite untuk membahas program kerja 2021.

Menurutnya, Kadin Banten sebagai induk organisasi dalam waktu dekat akan meminta dan mencarikan solusi isu atau permasalahan dari para pengusaha property di Banten melalui asosiasi perumahan yang akan diundang seperti perijinan, perpajakan, sertifikasi tanah, dan lainnya yang berkaitan bidang properti.

“Kemudian kita road show ke instansi pemerintah dan swasta yang berkait dengan usaha bidang properti karena selama peraturan yang diberlakukan di kabupaten kota di Banten berbeda-beda. Ini yang coba dikomunikasikan,” katanya. (***)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com