HomeProperti

Pengembang Sepang Mountain Residence, Mitrarahayu Land Tempati Gedung Pemasaran Baru

Pengembang Sepang Mountain Residence, Mitrarahayu Land Tempati Gedung Pemasaran Baru

BISNISBANTEN.COM — Pengembang Sepang Mountain Residence yakni Mitrarahayu Land menempati gedung pemasaran baru di Taman Puri Indah pada awal Februari ini. Selama direnovasi, pengembang menempati kantor pemasaran di Jalan Letkol Tb Suwandi yang berada di depan SPBU Ciracas, Kota Serang.

Komisaris Utama Mitrarahayu Land, Andri Hermawan mengungkapkan, gedung pemasaran baru ini selesai proses pembangunan yang terdiri dari dua ruko dengan empat lantai yakni lantai paling atas sebagai saranan ibadah.
“Kantor ini sebenarnya belum selesai sepenuhnya karena lift belum terpasang dan rencananya dalam beberapa bulan kedepan. Namun, kita sudah tempati,” katanya.

Advertisement

Ia menuturkan, dengan gedung baru, karyawan bisa bekerja lebih nyaman, bekerja lebih keras dan cerdas, kreativitas meningkat dengan menciptakan ide-ide cemerlang. “Ini juga tentunya menjadi kebanggaan untuk karyawan dan keluarganya,” tuturnya.

Mitrarahayu Land bergerak di bidang properti yakni ada dua kawasan perumahan yang tengah dikembangkan yakni Sepang Mountain Residence. Selain itu, Citraland Puri Serang yang bekerja sama dengan Ciputra Group. Sebelumnya, Mitrarahayu Land juga mengembangkan Taman Puri Indah.

“Dalam rencara akhir tahun ini, Mitrarahayu akan meluncurkan perumahan dengan konsep nuansa Jepang dan Korea yang lokasinya menempel dengan Sepang Mountain Residence seluas lima hektar,” katanya.

Ia berharap, dengan corporate branding Mitrarahayu Land dan kantor baru dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan kawasan perumahan di Banten dan terus berkarya mewujudkan rumah sangat layak huni untuk kepuasan dan peningkatan taraf kehidupan masyarakat. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com