spot_img

Pengembang Bumi Rakata Asri Luncurkan Promo Merdeka Spesial Kemerdekaan RI ke-76

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BISNISBANTEN.COM – PT Krakatau Sarana Properti yang sebelumnya dikenal dengan nama PT Rakata Realtindo, pengembang perumahan Bumi Rakata Asri kembali mempersembahkan promo terbaru pada Agustus ini. Yakni dengan menggaungkan Promo Merdeka Spesial Kemerdekaan RI ke-76.

Adapun cluster yang dipromosikan adalah Cluster Rakata Green Valley dan cluster prime atau terbaik yaitu Cluster Grand Rakata Residence. Untuk Cluster Rakata Green Valley hanya tinggal beberapa unit lagi dengan harga dimulai dari sekitar Rp300 jutaan.

Sedangkan cluster terbaru yang merupakan cluster prime atau terbaik tersedia dalam empat pilihan tipe rumah, yaitu tipe 52/90 harga sekitar Rp500 jutaan. Tipe 67/90 harga sekitar Rp700 jutaan, tipe 77/112 harga sekitar Rp800 jutaan, & tipe 90/144 harga sekitar Rp1 milliar, dengan total keseluruhan hanya 76 unit.

Cluster ini memiliki main gate yang cukup megah dengan dua jalur jalan yang saat ini sedang dalam proses pembangunan. Di cluster ini juga dilengkapi beragam fasilitas terbaik, lokasi strategis, dan kemudahan akses sehingga menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang ingin merasakan kenyamanan dan kemudahan hidup dalam sebuah hunian eksklusif.

- Advertisement -

Secara keseluruhan cluster ini didesain khusus, baik dari segi sarana dan prasarana sebuah kawasan hunian. Ini untuk memberikan kenyamanan dan menghadirkan kehidupan berkualitas bagi para penghuninya.

Susaedi, Sales & Marketing Manager PT Krakatau Sarana Properti pengembang Perumahan Bumi Rakata Asri mengatakan, Agustus ini pihaknya menggelar promo sangat menarik khusus untuk para hunting properti semua.

“Promo ini adalah Promo Merdeka Spesial Hari Kemerdekaan RI ke 76 dengan memberikan kemudahan bagi konsumen yaitu DP 0%, bebas biaya PPN, bebas biaya KPR & SHM, cashback sampai Rp35 juta, serta berhadiah langsung AC,” ujar Susaedi kepada Bisnisbanten.com, Rabu (4/8/2021).

Ia melanjutkan, promo ini berlaku bagi yang melakukan pembelian rumah pada Agustus ini, baik secara KPR, soft cash maupun hard cash. Untuk bisa mendapatkan promo ini di Custer Rakata Green Valley, costumer cukup mengeluarkan booking fee mulai dari Rp2-4 juta, tergantung dari tipe rumah yang diambil. Dan untuk booking fee di Cluster Grand Rakata Residence sebesar Rp5 juta.

Susaedi menambahkan, sejumlah kelebihan di cluster Perumahan Bumi Rakata Asri adalah memiliki beragam sarana dan prasarana lengkap, dengan akses yang cukup dekat dengan Kota Cilegon, kawasan industri, kawasan wisata Anyer, rumah sakit, kawasan belanja, pendidikan, serta akses tol Jakarta Merak, sehingga memiliki nilai investasi hunian yang tinggi.

“Untuk itu tunggu apalagi, segera tentukan pilih Anda apakah pilih unit rumah di Cluster Rakata Green Valley atau di Cluster prime Grand Rakata Residence, mumpung masih ada unit yang tersedia,” tutup Susaedi. (Haris/Hilal)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Ahmad Haris
Wartawan di bisnisbanten.com
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img

REKOMENDASI UNTUK DIBACA

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

1,042FansSuka
10,000PengikutMengikuti
5,000PengikutMengikuti
13,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TERBARU

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
spot_img

BACA JUGA

Walikota Cilegon Berharap Pengusaha Muda Dapat Pulihkan Perekonomian Nasional

BISNISBANTEN.COM - Pandemi Covid-19 memberi dampak besar pada sektor ekonomi dan sosial di dunia, termasuk di Indonesia. Ini dikatakan Walikota Cilegon Helldy Agustian ketika membuka acara Youth...

Astra Infra Tol Tangerang – Merak Resmikan Taman Petak Papat Serang

BISNISBANTEN.COM -- Astra Infra Toll Tangerang-Merak meresmikan Taman Petak Papat Serang yang berada di samping Gerbang Tol Serang Timur pada Kamis (23/9). Ini sebagai...