Ekonomi

Pemkot Cilegon Serahkan Donasi ke Dubes Palestina Sebesar Rp272.370.000

BISNISBANTEN.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon menyerahkan donasi kepada Duta Besar (Dubes) Palestina untuk Indonesia, Jumat (4/6/2021). Donasi itu berasal dari para pegawai ASN, non ASN, dan Pemkot Cilegon, serta sebagian masyarakat atau organisasi di Kota Cilegon.

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian menyerahkan langsung secara simbolis donasi tersebut, ditemani Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji dan bagian Kesra.

“Alhamdulillah hari ini, 4 Juni 2021 bersama Pak Wakil Wali Kota @kangsanuji dan Bagian Kesra silaturahmi ke Kedubes Palestina, menyerahkan donasi dari teman-teman ASN, Non ASN Pemkot Cilegon serta masyarakat/organisasi di Kota Cilegon,” ujar Helldy di akun media sosial Instagramnya.

Advertisement

Ia mengucapkan terima kasih kepada yang sudah menitipkan donasinya sehingga terkumpul sebesar Rp272,370 juta. “Donasi ini untuk saudara-saudara kita di kota-kota di Palestina, yang terkena dampak akibat serangan Israel,” ucapnya.

Menurut Helldy, Dubes Palestina Zuhair Al-Shun, menitipkan salam dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Cilegon-Banten. Atas bantuannya untuk saudara-saudara di Palestina.

“Semoga Allah membalas kebaikan hartanya. Beliau juga berpesan untuk terus mendo’akan perjuangan untuk Kemerdekaan Palestina,” tutup Helldy. (Haris)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA