spot_img

One Stop Shopping di BrunBrun, Murah tapi Tidak Murahan

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -
- Advertisement -

BISNISBANTEN.COM – Sejak 2016 kehadiran BrunBrun sudah mencuri perhatian. Ritel dengan konsep menjual barang murah namun terlihat “tidak murahan” ini diadopsi oleh BrunBrun yang hadir di Cilegon Center Mal (CCM) pada 2019 ini.

Konsep ritel semacam BrunBrun adalah menjual produk dengan margin lebih rendah dibandingkan ritel pada umumnya. Belum banyaknya retail di Indonesia yang menyediakan aneka produk berkualitas dengan harga terjangkau menjadi ide awal terbentuknya BrunBrun Paris. BrunBrun Paris merupakan brand kosmetik lokal yang diinisiasi oleh pendiri perusahaan Sophie Paris Indonesia, Bruno Hasso dan Welis Lawira.

Alasan BrunBrun berkiblat ke Paris karena perusahaan ritel ini adalah sister company dari salah satu perusahaan direct selling terbesar di Indonesia Sophie Paris. CEO Sophie Paris adalah mantan warga negara Prancis Bruno Hasson yang kini memilih menjadi WNI setelah lebih dari 20 tahun berbisnis di Indonesia.

Pada 2015 ide ini diwujudkan menjadi konsep usaha retail yang menjual produk beauty dan fashion yang diproduksi secara lokal dengan kualitas yang baik. Ini terinspirasi dari Perancis sebagai pusat fashion dan icon desain dunia.

General Marketing Brunbrun Paris Marcelline S.C Huliselan menjelaskan, BrunBrun merupakan merek lokal yang mengambil Paris sebagai citra mereknya. Ini berbeda dengan pesaing lain yang cenderung berkiblat pada Jepang sebagai inspirasi desain.

- Advertisement -

BrunBrun Paris dikenal dengan berbagai produk kecantikan berkualitas dan mampu mencuri perhatian beauty enthusiast. Harga terjangkau juga menjadi salah satu alasan produk ini cukup digandrungi.

Hadir dengan konsep one stop shopping, ritel ini memudahkan konsumen dapat memenuhi kebutuhan makeup, body care dan fashion dalam satu toko tanpa perlu mengeluarkan banyak uang. Ini semua bermuara demo memberikan kepuasan kepada Bruners (sebutan untuk pelanggan Brunbrun) dan menciptakan pengalaman berbelanja menyenangkan. Nantinya mereka akan kembali datang ke tempat ini.

Sejak toko pertama dibuka pada 20 Mei 2017, saat ini BrunBrun Paris memiliki lebih dari 60 toko di berbagai kota besar di Indonesia termasuk Cilegon. Tepatnya di lantai dasar CCM.

Bukan hanya makeup, BrunBrun Paris juga hadir dengan aneka pilihan produk fashion dan skin care yang tidak kalah bagus.

Satu visi BrunBrun yang tak dimiliki kompetitor lain adalah empower local community. Sebanyak 80% produk BrunBrun merupakan produk lokal yang dibuat oleh pengrajin UMKM. Produk seperti tas dibuat pengrajin asal Bandung, Jawa Barat. BrunBrun memberikan desain kepada pengrajin untuk dibuat sesuai pasokan yang diinginkan. (Hilal)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Hilal Ahmad
Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img

REKOMENDASI UNTUK DIBACA

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Stay Connected

1,042FansSuka
10,000PengikutMengikuti
5,000PengikutMengikuti
13,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_imgspot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

TERBARU

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
spot_img

BACA JUGA

Auto2000 Rilis Daftar Harga Mobil Baru Toyota yang Diskon Pajak PPnBM 100 Persen Hingga...

BISNISBANTEN.COM -- Pemerintah Republik Indonesia melalui PMK No. 120/PMK.010/2021 melakukan perpanjangan diskon Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM) kendaraan bermotor hingga Desember 2021. Insentif...

AXIS Dukung Vaksinasi Pelajar dan Mahasiswa di Pontianak

BISNISBANTEN.COM -- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) berkomitmen untuk terus mendukung upaya pemerintah melawan pandemi Covid-19 di Indonesia. Kali ini melalui AXIS, XL...