Mobil

Nissan Datsun Cross Resmi Diluncurkan, Ini Fitur Terbaru Yang Ditawarkan

 

BISNISBANTEN.COM – Nissan Datsun Serang resmi memperkenalkan produk terbaru dari Nissan Indonesia, dengan menggelar Test Drive untuk para costumer di dealer yang terletak di Serdang, Kabupaten Serang. Mobil berjenis crossover ini merupakan model keenam Datsun di dunia, dan memiliki fitur serta teknologi terbaru di kelasnya.

Supervisor Nissan Datsun Serang, Fahrul mengatakan, Datsun Cross ini merupakan model yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya. “Datsun Cross adalah produk terbaru kami dan ini adalah model yang sudah ditunggu-tunggu. Datsun Cross dirancang lebih dari sebuah kendaraan,” katanya.

Advertisement

Fahrul melanjutkan, mobil ini dirancang khusus sesuai kebutuhan pasar dan jalanan, khususnya Indonesia. Datsun Cross ini memiliki dua top teknologi terbaru, yaitu Continuous Variable Transmission (CVT) yang diadaptasi dari Nissan. Sistem transmisi baru untuk akselerasi halus tanpa hentakan yang membawa kita ke pengalaman mengemudi lebih lembut dan nyaman.

“Kebetulan kita hari ini di tanggal 24 Februari, ada event buat Test Drive Datsun Cross. Memang untuk seharian aja dilakukan di Serang, untuk hari ini,” ujar Fahrul kepada bisnisbanten.com

Bagi costumers, lanjut Fahrul, yang akan melakukan SPK mulai hari ini sampai 31 Maret, akan mendapatkan free kaca film v kool. “Untuk harga Datsun Cross tipe manual dipatok Rp169.290.000, sedangkan untuk tipe CVT atau metik, harganya Rp175.790.000. Warna mobil ada 7 varian warna, yakni hitam, putih, grey, silver, merah Ruby, orange/Copper, dan Amber/kuning,” pungkas Fahrul. (AHR/NUA)


Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA