KulinerUMKM

Nikmatnya Salad Buah Jang-Jang Fruitbar, Sebulan Bisa 500 Cup Salad Habis Terjual!

BISNISBANTEN.COM – Suka salad buah? Jika kamu pecinta salad buah, kamu wajib coba salad buah satu ini. Namanya Salad Buah Jang-Jang Fruitbar. Salad ini dijamin super duper endul alias enak banget lho.

Penasaran? Harus buktikan sendiri. Jang-Jang Fruitbar merupakan brand yang didirikan Khoirunnisa Setyaningrum, wanita muda asal Serdang, Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Banten.

Salah satu produk unggulannya adalah salad buah yang digemari banyak orang. Meski belum memiliki outlet representatif, salad buah Jang-Jang Fruitbar berhasil dipasarkan secara online melalui GoFood dan GrabFood, dan banyak yang beli.

Advertisement

Dalam sebulan, Jang-Jang Fruitbar bisa memproduksi salad buah hingga 500 cup. Selain salad buah, ada juga produk lain yaitu aneka smoothies dan dessert.

“Jang-Jang Fruitbar ini sudah berdiri sejak Januari 2019. Kita juga sediakan take away, kalau tidak ingin order via GoFood atau GrabFood, kita juga punya kurir sendiri untuk mengantar pesanan,” kata perempuan yang akrab disapa Nisa ini.

Untuk harga salad buah, dimulai dari Rp15 ribu sampai Rp120 ribu custom khusus untuk birthday. Sedangkan untuk smoothies dipatok harga Rp12 ribu, sementara dessert Rp17 ribuan.

Advertisement

“Alhamdulillah respon masyarakat sejauh ini positif sekali yah, dulu masarin masih door to door, nganterin langsung, nyari costumer, dan sekarang responnya sudah positif,” kata lulusan  S1 manajemen UII Jogja itu.

Nisa mengungkapkan, produk salad buahnya lebih dominan memiliki rasa manis, ketimbang rasa asam. “Jadi anak-anak juga bisa suka dengan salad buah Jang-Jang Fruitbar, biasanya kan salad buah itu asem yah, nah kita manis, dan lebih enak. Untuk info lebih lanjut, bisa kunjungi akun Instagram kami @jangjangfruitbar,” tutup Nisa. (Haris/Hilal)

Tinggalkan Komentar

Advertisement
LANJUT BACA

Jimi

Wartawan di bisnisbanten.com