Entertainment

Nikita Willy Umumkan Kabar Bahagia Kehamilan Anak Kedua, Banjir Ucapan Selamat

BISNISBANTEN.COM – Aktris cantik yang belakangan terkenal dengan parentingnya, kini berikan kabar bahagia. Nikita Willy bagikan momen baby bump di Instagramnya pada Selasa (18/6/2024).

Dalam unggahan tersebut, Nikita Willy membagikan potret kebersamaan dirinya dengan Indra Priawan sang suami dan anak pertamanya, Issa.

Di momen bahagianya itu, Nikita Willy juga memposting unggahan foto cake untuk memberitahukan jenis kelamin bayi yang ada dalam kandungannya. Ternyata cake tersebut bewarna biru yang mengisyaratkan anak kedua Nikita Willy berjenis kelamin laki-laki.

Advertisement

Selain dari unggahan cake, Nikita Willy juga mengabarkan jenis kelamin anaknya laki-laki melalui caption pada postingannya.

“Round two with blue! Another precious baby boy to love and cherish 💙 #2” tulis Nikita Willy yang menyebut anak keduanya laki-laki.

Kebahagiaan yang dirasakan Nikita Willy dan suami nyatanya tak luput dari ujian.

Diungkapkan oleh Nikita Willy bahwa sebelumnya ia pernah alami keguguran saat mengandung anak kedua ketika kandungan berusia tujuh minggu dan terjadi pada Januari 2024.

Advertisement

Nikita tidak mengungkap kehamilannya itu pada minggu-minggu awal usia kandungan. Hal ini karena dirinya ingin mengumumkan hamil anak kedua sekaligus mengungkap jenis kelamin calon bayinya itu.

Tak butuh waktu lama, berita kehamilan Nikita Willy tersebut langsung dibanjiri pujian dan ucapan selamat dari teman sejawat artisnya dan para warganet.

“Awwww I’m so so happy for you,” tulis Jennifer Bachdim.

“Aaaa congrats Nikiii,” tulis Enzy Storia.

“Sehat-sehat ya Niki dan baby, semoga nular juga untuk kami pejuang garis dua,” tulis waraganet lainnya.

“Selamat kaka niki idola aku dari putri yang ditukar sampai terakhir cinta buta selalu iktui,” pungkas yang lainnya.

Tak hanya itu, ada juga komentar lucu yang menghiasi kolom komentar dan mengaitkan dengan momen Nikita Willy belajar menyapu beberapa waktu lalu.

“Oh pantesan kemaren kemaren kursus nyapu, ternyata lagi ngidam nyapu dia,” canda warganet. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA