MobilOtomotif

Mulai Hari Ini, Diler Mitsubishi Pamerkan Pajero Sport Facelift di Mall of Serang

BISNISBANTEN.COM — Mulai hari ini hingga 28 Februari mendatang, diler Mitsubishi Serang dan Cilegon akan memperkenalkan Pajero Sport Facefilt di Mall of Serang. Pameran ini untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat terkait produk terbaru yang diluncurkan pada 16 Februari 2021 tersebut.

“Kita akan kenalkan kepada masyarakat dengan pameran di Mall of Serang. Dalam pameran ini, masyarakat bisa mengetahui detail dari produk terbaru Pajero Sport Facelift. Ini untuk memenuhi rasa penasaran warga Banten dan bisa mengetahui produk ini lebih detail,” kata Business Manager Mitsubishi Serang Daru Harti.

Pameran Pajero Sport Facelift ini akan berlangsung selama satu pekan, pengunjung yang ingin datang pada pukul 11.00 -20.00 WIB setiap harinya. Pihak diler juga menyediakan test drive bagi konsumen yang ingin mencoba langsung kendaraan tersebut.
“Ada suvenir menarik bagi konsumen yang test drive dan memesan kendaraan,” katanya.

Advertisement

Seperti diketahui, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi memperkenalkan
Pajero Sport Facelift pada Selasa (16/2) tadi malam secara virtual. Kehadiran produk ini direspons positif oleh konsumen. Mobil ini lebih dulu diluncurkan di Thailand beberapa tahun lalu.

Ia mengungkapkan, Produk Pajero Facelift ini merpakan varian yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat. “Banyak konsumen loyal yang menantikan kehadirannya,” katanya.

Hingga saat ini, jumlah pemesanan sudah mencapai 20 unit lebih dan jumlah ini akan terus bertambah. “Saat ini, produk masih inden dan akan mulai didistribusikan secara bertahap pada Maret mendatang,” tuturnya.

Mitsubishi memperkenalkan produk yang mampu memberikan cerita petualangan dengan teknologi canggihnya, produk baru ini didesain dengan tampilan tangguh dan mewah, hari ini kami persembahkan wujud baru SUV legendaris yang sudah ditunggu-tunggu dan menemani petualangan masyarakat Indonesia selama lebih dari 12 tahun.

Advertisement

Bagi konsumen yang berniat membeli produk ini, harganya mulai dari Rp520,8 juta hingga Rp733,7 jutaan. (susi)

 

 

 

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com