MobilOtomotif

Mitsubishi Optimis Pameran Pajero Sport Facelift Direspons Positif Konsumen

 

BISNISBANTEN.COM — Mitsubishi menggelar pameran di Mall of Serang selama satu pekan dan menargetkan 40 unit surat pemesanan kendaraan (SPK). Pameran mulai digelar 22 -28 Februari 2021. Pihak Mitsubishi optimis, pameran ini mendapatkan respons positif dari konsumen.

“Daya beli masyarakat cukup baik meskipun pandemi dan pada 2019 mengalami penurunan. Lewat pameran ini tetap optimis dengan penawaran menarik yang diberikan bisa mencapai target,” kata Section Head Jabodetabek Banten MMKSI Rully Halsa Pernado saat ditemui di Mall of Serang, Selasa (23/2).

Advertisement

Ia mengungkapkan, MMKSI sebagai agen resmi pemegang merek Mitsubishi di Indonesia bekerja sama di Banten menggelar event Supermarket Exhibition Event untuk mendekatkan dengan para konsumen. “Konsumen bisa kenal langsung dengan mengunjungi pameran dan ada beragam promo yang berbeda ditawarkan,” katanya.

Pameran yang berlangsung di Mall of Serang dari 22-28 Februari 2021 ini tetap mengedepankan protokol kesehatan. Mengingat pameran ini berlangsung di tengah pandemi. “Kami tetap mematuhi protokol kesehatan dan silahkan pengunjung untuk datang ke Mall of Serang,” katanya.

Business Manager Mitsubishi Serang Daru Harti mengaku optimis, pameran produk terbaru Pajero Sport Facelif akan mendapatkan respons positif karena produk ini ditunggu-tunggu masyarakat dan banyak ingin mengganti kendaraan dengan produk terbaru ini. “Alhamdulillah, hingga kini sudah ada 24 SPK yang diperoleh konsumen,” katanya.

Business Manager Mitsubishi Cilegon Usdensi juga optimis terkait pameran ini akan memberikan pengaruh positif pada penjualan meskipun pengunjung pusat perbelanjaan mengalami penurunan sekitar 50 persen. “Walaupun pandemi tetap optimis produk terbaru ini akan direspons positif,” katanya. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com