HotelRamadan

Mau Buka Puasa Berlimpah? di Aston Boutique Cilegon Hotel Aja

BISNISBANTEN.COM — Kamu mau berbuka puasa berlimpah, dengan aneka ragam menu pilihan yang menggugah selera? Berbuka Aston Boutique Cilegon Hotel saja.

Karena di hotel berbintang empat yang tergolong baru di Kota Cilegon ini memiliki paket “Breakfasting Galore”. Alias buka puasa berlimpah, selama Bulan Suci Ramadan di Tahun 2021 ini.

Breakfasting galore ala Aston Boutique Cilegon Hotel ini sudah terbukti, karena jadi pilihan banyak orang, untuk dijadikan tempat berbuka puasa Ramadan bersama keluarga tercinta.

Advertisement

Dengan menghadirkan garam makanan yang nikmat, dan suasana restoran hotel yang bergaya modern jepang. Tidak heran banyak orang yang mengajak keluarganya berbuka puasa bersama di sini.

Hotel yang terletak di Jalan. KH. Wasyid No.35A, Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon-Banten ini. Menyiapkan 30 menu spesial untuk berbuka puasa.

Para tamu bisa melakukan reservasi atau booking terlebih dahulu. Tersedia banyak kursi di area restoran (indoor), maupun outdoor (pinggir kolam renang) hotel.

Advertisement

“Kita akan berikan 30 macam menu yang banyak disukai orang. Di samping itu kita ada menu spesial empal gentong setiap harinya, selama Ramadan 2021 ini,” ujar Manager Aston Boutique Cilegon Hotel, Hilman kepada bisnisbanten.com.

Tidak hanya dikhususkan untuk orang-orang muslim, warga non muslim pun boleh untuk mengambil paket berbuka puasa “Breakfasting Galore” ini.

“Non muslim juga boleh datang hanya untuk makan di sini, para keluarga, ibu-ibu, komunitas-komunitas bisa untuk Bukber di kita. Jika kapasitas restoran sudah penuh, kita akan buka ruang di lantai 9 untuk dijadikan tempat berbuka juga,” jelas Hilman.

Ia memaparkan, pihaknya akan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dalam pelaksanaan buka bersama saat puasa Ramadan nanti.

“Harga kita hanya Rp98 ribu saja, bisa langsung booking table di 085214869650  untuk info lebih lanjut, atau cek akun Instagram kita juga bisa @astoncilegonboutiquecilegon, atau bisa langsung datang ke hotel kami,” pungkasnya. (Ahmad)

Advertisement
LANJUT BACA