Keuangan

Marak Investasi Bodong, Roadshow Education Visit Kunjungi MAN 2 Kabupaten Serang

BISNISBANTEN.COM – Bisnisbanten X Bursa Efek Indonesia (BEI) Banten kembali menggelar roadshow seminar Education Visit guna mendukung literasi dan edukasi di MAN 2 Kabupaten Serang pada Jumat (17/5/2024).

Shinta Irabyatul Rahman, Wakil Kepala Madrasah Bidang Akademik MAN 2 Kabupaten Serang menyambut hangat dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Dirinya mengajak para siswa dan siswi untuk menyimak pemaparan materi dari narasumber dengan baik.

“Seminar dan sosialisasi mengenai pasar modal merupakan materi yang sangat luar biasa. Sebagai orang awam kita harus mengerti pasar dan tren tentang bagaimana menaruh pasar modal yang tepat” ujar Shinta Irabyatul Rahman, Wakil Kepala Madrasah Bidang Akademik MAN 2 Kabupaten Serang.

Advertisement

Melalui Education Visit 2024, Mia Lestriana narasumber dari Bursa Efek Indonesia mengedukasi dan mengenalkan pasar modal kepada siswa dan siswi MAN 2 Kabupaten Serang khususnya gen Z untuk melawan inflasi yang terjadi di Indonesia dengan cara ikut andil dan terjun langsung dalam dunia pasar modal.

Mia menjelaskan pentingnya investasi di era digital ini. Selain itu, Mia juga memperkenalkan produk pasar modal ke para siswa dan siswi agar tak salah untuk memilih produk investasi.

Pasalnya, di era ini banyak sekali jenis investasi bodong yang beredar yang mengakibatkan para investor mengalami kerugian baik secara material maupun mental.

investasi merupakan suatu langkah yang baik dilakukan untuk masa depan kelak. Untuk itulah pentingnya sosialisasi dan edukasi pasar modal ini dilakukan. (Ismi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA