Kuliner

Level Pedesnya Bisa Bikin Kamu Menjerit! Berani Coba?

BISNISBANTEN.COM – Setelah sukses hadir di berbagai kota di Indonesia, Mie Njerit hadir di Kota Serang, Banten. Tepatnya di Ruko Kaujon Mansion depan SMK PGRI 3 Kota Serang.

Mi menjadi salah satu kuliner yang tak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia. Bahkan, menu ini tak membosankan. Penggemar mi pun tak kenal usia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa suka menyantap berbagai varian mi.

Kedai mi yang sudah ada di Denpasar, Solo, dan kota-kota ini membranding diri sebagai resto mi milenial. Intip saja akun Instagram mereka di @mienjeritserang.

Advertisement

Kedai ini menyajikan aneka olahan mi dengan beragam level pedas. Pastinya bakal memenuhi semua hasrat makan kalian, terutama yang benar-benar suka pedas. Bahkan Mie Njerit juga menghadirkan olahan mi dengan jumlah cabai mencapai 150 buah lho. Astaga, semangkuk banget gak tuh.

Sesuai namanya, kedai ini menawarkan olahan mi dengan tingkat kepedasan yang bakal bikin pengunjung menjerit. Berani menjerit di sini gak?

Pilihan menu yang hadir di sini antara lain adalah mie setan original, mie vampir, mie setan ramen, mie crispy, mie samyang, dan banyak lagi.

Advertisement

Di cabang lain, mie crispy menjadi salah satu menu paling favorit. Selain cara masaknya beda, topping yang digunakan pun beragam, mulai dari siomay hingga potongan daging ayam.

Salah satu yang spesial di sini adalah cabainya menggunakan cabai asli, bukan bubuk. Buat yang benar-benar suka pedas, untuk seporsi mi bisa disajikan hingga level 20 dengan 150 cabai! Auto sakit perut gak sih.

Tak hanya andalkan rasa pedas, mi di sini juga terasa kenyal dan gurih. Seporsinya terdiri dari mi sebagai komponen utama, disajikan bersama tambahan sosis, daging cincang, dan pangsit. Selain itu masih ada topping daging ayam cincang, daun bawang, dan bawang goreng untuk menambah selera makan.

Selain mi dan nasi goreng, ada menu lain seperti aneka kudapan. Ada siomay, siomay crab, kembang tahu, ceker, dan pangsit.

Sedangkan untuk minuman, bisa ada teh, squash, atau milkshake. Cobain deh red devil dan red squash yang jadi favorit di cabang lain.

Hei, Mie Njerit Serang baru banget buka 25 November 2021 kemarin loh. Berani datang kesini? (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.