Banten24

LAZ Harfa dan MAI Gelar Roadshow Channel Kebaikan ke Pelosok Banten

 

BISNISBANTEN.COM – Lembaga Amil Zakat Harapan Dhuafa (LAZ Harfa) bekerja sama dengan Mandiri Amal Insani (MAI), menggelar roadshow ke beberapa wilayah di Banten. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, pada 1-2 Juni.

Kegiatan tersebut merupakan upaya berbagi kebahagiaan kepada masyarakat difabel, yatim, dan dhuafa yang membutuhkan yang berada di pelosok Banten.

Advertisement

Manager Program LAZ Harfa Muhamad Mukri menuturkan, roadshow ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian LAZ Harfa kepada masyarakat difabel, yatim dan dhuafa yang ada di berbagai wilayah di Provinsi Banten.

“Ke depan, kita harapkan agar lebih banyak lagi donatur yang mau membantu memberikan kelebihan rizkinya untuk berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan,” ujar Mukri.

Sementara itu, salah satu difabel dhuafa penerima manfaat yakni Rukmi (65) mengatakan, ucap syukur dan kebahagiaanya karena mendapatkan paket bingkisan ramadan.

“Saya dan warga disini merasa terbantu dan akan sangat bermanfaat bagi kami semua. Semoga berkah untuk para donatur, semoga silaturahim tetap terjaga. Terima kasih LAZ Harfa dan MAI,” ucap Rukmi, dengan mata berkaca-kaca di Desa Cikotok, Kecamatan Cibeber, Lebak, Banten. (SYF/NUA)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com