Kuliner

Kulineran di The Surosowan Cilegon, Harus Cobain Ginger Coffee Mocktail, Segar dan Menyehatkan!

BISNISBANTEN.COM — Jalan-jalan ke Anyer, atau Cilegon dan sekitarnya, jangan lupa mampir ke The Surosowan. The Surosowan merupakan salah satu resto terbaik yang ada di Kota Cilegon dan sekitarnya.

The Surosowan juga menjadi signature destinasi wisata di daerah berjuluk ‘Kota Baja’ tersebut. Resto ini diresmikan oleh Menteri Pariwisata RI Sandiaga Uno sebagai destinasi kuliner di Cilegon, pada Desember 2021.

The Surosowan berada di dalam area Hotel The Royale Krakatau Cilegon, yang lokasinya tidak jauh dari Kantor Wali Kota Cilegon.

Advertisement

Resto satu ini menawarkan ragam makanan dan minuman khas, serta pengalaman kulineran yang luar biasa.

Resto satu ini menawarkan pemandangan hamparan lapangan golf yang hijau nan megah, yang tidak akan kamu jumpai di Provinsi Banten, kecuali di wilayah Tangerang Raya.

Di sini, juga terdapat gerai produk UMKM pilihan terbaik, yang ada di Kota Cilegon. Jika kamu berkunjung ke The Surosowan, jangan lupa mencicipi menu Ginger Coffee Mocktail. Menu ini baru launching Februari 2022.

Ginger Coffee Mocktail merupakan perpaduan madu, jahe, soda, dan kopi espresso yang menjadi satu kesatuan, tentunya segar nan sehat.

Advertisement

“Ginger Coffee Mocktail hanya dibandrol Rp35 ribu saja,” ujar Head Barista The Surosowan Kevin R.

Ada juga menu Kopi Gula Aren yang jadi favorit di The Surosowan. Menu yang satu ini sangat best seller karena banyak diburu pelanggan.

Perpaduan kopi espresso, gula aren, susu, dan tambahan creamer yang diracik khusus. Ini membuat siapa saja yang menikmatinya akan merasakan sensasi minuman yang menyegarkan.

“Untuk rasa boleh dicoba, dijamin nikmat, buktinya menu ini salah satu menu minuman best seller di sini. Untuk harga hanya Rp 35 ribu saja,” kata Kevin.

Tentunya, jangan lupa pula memesan menu makanan yang tersedia di The Surosowan. Karena ragam menu western, dan menu-menu khas Indonesia tersedia di sini. Selamat berwisata kuliner!. (JIMI)

Advertisement
LANJUT BACA