Banten24

KPU Lantik PPK dan PPS Se-Kota Cilegon untuk Pemilu 2019

BISNISBANTEN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon melantik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se-kota Cilegon untuk Pemilu 2019, di Aula Setda Kota Cilegon.

Sebanyak 24 anggota PPK dan 129 anggota PPS dilantik oleh KPU Kota Cilegon, yang diwakili salah satu Komisioner KPU Kota Cilegon, Habibi Ali Burton. “Dengan ini saya melantik saudara-saudara anggota PPK dan PPS Se-Kota Cilegon, pada Pemilu Anggota DPR, DPD, Presiden dan Wakil Presiden, serta DPRD Provinsi, dan DPR Kabupaten Kota, Tahun 2019,” ujar Habibi Ali saat prosesi pelantikan.

Nampak hadir pada pelantikan, Komisioner KPU Provinsi Banten, Enan Nadia, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Cilegon Edi Ariadi, serta perwakilan Unsur Forkopimda Kota Cilegon lainnya.

Advertisement

Habibi Ali berharap, para anggota PPK dan PPS Se-Kota Cilegon dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. “Alhamdulillah pengurus dan anggota PPK dan PPS sudah dilantik, semoga setelah dilantik semuanya bisa bekerja dengan baik,” ucap Habibi saat memberikan sambutan.

Setelah dilantik, lanjut Habibi, pihaknya beserta stakeholders memiliki pekerjaan berat. “Terutama untuk anggota PPS, di tanggal 15 besok sampai tanggal 2 April ada tugas membentuk PPDP atau petugas pemutakhiran data pemilih, yang kedua kita akan melakukan verifikasi terkait saran dari DPD RI,” pungas Habibi (AHR/NUA)


Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA