Syariah

Kecamatan Purwakarta Bakal Jadi Tuan Rumah MTQ ke-18 Kota Cilegon

BISNISBANTEN.COM – Penyelenggara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-17 Tingkat Kota Cilegon telah usai, dan ditutup dengan pembagian hadiah juara, serta berhasil mengeluarkan juara Umum MTQ yang baru. Usai kegiatan ini, penyelenggara juga langsung mengumumkan tuan rumah perhelatan MTQ selanjutnya yakni Kecamatan Purwakarta.

Koordinator Dewan Hakim MTQ ke-17 Tingkat Kota Cilegon, Mahmudi mengatakan, saat membacakan surat keputusan, bahwa tuan rumah pelaksanaan kegiatan MTQ selanjutnya pada tahun 2019 adalah Kecamatan Purwakarta.

“Keputusan ini berlaku pada tanggal ditetapkan, yaitu ditetapkan di Kota Cilegon pada 2 Maret 2018, LPTQ Kota Cilegon, Ketua Umum Ir. Hj. Suri Suryati, ditandatangani,” katanya saat membacakan surat keputusan.

Advertisement

Sementata itu, Plt Walikota Cilegon yang menutup kegiatan MTQ ke XVII Tahun 2018 mengatakan, MTQ kali ini berjalan dengan baik dan lancar, serta sangat semarak dimulai sejak pawai taaruf.

“Saya nilai acara MTQ kali ini berjalan baik sejak awal pertama dimulainya pawai taaruf. Hal ini tentunya berkat kerja keras dan tanggung jawab serta koordinasi yang baik terhadap semua pihak,” pungkas Edi. (AHR)

Advertisement
LANJUT BACA