Hotel

JHL Solitare Gading Serpong, Hotel Bintang 5 di Tangerang yang Recomended untuk Staycation Keluarga

BISNISBANTEN.COM – Menyambut libur Lebaran 2024, apakah Anda sudah memiliki rencana untuk liburan bersama keluarga?

Baik keluar kota maupun di dalam kota, jika Anda berencana untuk berlibur sekadar staycation, pastikan Anda telah memilih hotel yang sesuai.

Menginap selama beberapa hari di hotel bintang 5 di Tangerang dilengkapi dengan fasilitas mewah dan pelayanan terbaik jadi pilihan alternatif Anda ketika menghabiskan waktu liburan nanti.

Advertisement

JHL Solitare Gadibg Serpong jadi rekomendasi hotel bintang 5 yang lokasinya ada di Tangerang Banten. Tepatnya berada di Jalan Gading Serpong Boulevard, Curug Sangereng, Kecamatan Klp. Dua, Tangerang, Banten.

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, sauna dan spa. WiFi gratis tersedia selama tamu menginap.

Setiap kamar didesain kedap suara dan dilengkapi dengan AC, meja kerja serta TV layar datar dengan saluran internasional dan layanan streaming. Adapun jenis kamar disini tersedia Kamar Premier, Kamar Eksekutif, Suite Junior dan Suite Eksekutif.

Advertisement

Setiap kamarnya tersedia juga bathtub dan shower serta sandal, peralatan mandi, jubah mandi dan handuk.

Dengan konsep wine and dine, JHL Solitaire Gading Serpong menyediakan 5 pilihan bersantap dan bar.

Tersedia restoran untuk santapan sepanjang hari, Restoran Royal Eight Chinese dan restoran Al Gusto Italian untuk mengakomodasi setiap selera makanan dan minuman para tamu.

Castro Lounge & Cigar Bar yang berlokasi di lantai mezzanine menyajikan minuman dan hidangan barat sementara Anni Fleurist et Cafe menawarkan kopi, teh dan makanan penutup.

Hotel ini juga menawarkan berbagai layanan penting seperti pusat bisnis, layanan antar-jemput bandara dan layanan laundry yang tersedia sesuai permintaan.

Tersedia juga tujuh ruang serbaguna yang dapat mengakomodasi hingga 80 partisipan dan Sky Ballroom yang menawarkan pemandangan kota 180 derajat.

Bagi Anda yang berasal dari luar Kota untuk melakukan perjalanan bisnis, disini juga dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta saat ada keperluan mendesak dapat ditempuh dari JHL Solitaire Gading Serpong dalam 40 menit dengan berkendara.

Sementara itu, jarak dari hotel ke Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City hanya berjarak 8 km dari hotel.

Walaupun harganya memang pricey, namun harga tersebut sepadan dengan kualitas yang ditawarkan. Bagi Anda yang ingin menikmati promonya bisa banget menggunakan aplikasi My JHL. Gimana tertarik? (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA