Jelang Imlek, Hotel Pakons Prime Siapkan Ragam Paket Spesial

BISNISBANTEN.COM – Hari Imlek sebentar lagi. Di Indonesia, Hari Imlek dijadikan sebagai libur nasional. Menyambut Imlek, Hotel Pakons Prime Kota Tangerang memberikan ragam paket spesial.

Hal tersebut diungkapakan oleh F&B Manager Hotel Pakons Prime Kota Tangerang Hentung Lukman. “Untuk event terbaru, ada Imlek tanggal 24 malam menyambut Imlek. Kita ada paket-paket menarik, ada dua paket menu dengan harga yang sama di Rp2.986.000 untuk 10 orang satu meja,” ujar Hentung kepada Bisnisbanten.com, Kamis (9/1/20).

Selain itu, lanjutnya, Pakons Prime Hotel juga memiliki paket kamar. “Setelah makan malam bisa langsung menginap di sini, kita bisa berikan lima kamar sekaligus dengan harga Rp5.500.000 net, seperti untuk di malam tahun baru,” tambah Hentung.

Tahun ini merupakan tahun tikus. Pakons Prime menyiapkan juga sesuatu yang menarik dari sisi dekorasi kamar, dan dari sisi menu. “Menu juga kita spesial, beda dengan menu-menu lainnya. Kita juga fokus di menu chainess, diantaranya ada salad keberuntungan, ada gurame favorit kita, gurame asam manis, dan juga udang goreng telor asin, itu pun jarang ada. Kita juga ada ikan gurame yang dimasak ala Thailand,” paparnya.

Dikatakan Hentung, pada malam Imlek nanti, acara akan dimulai pukul 7 malam. Pihaknya juga mengadakan hiburan di VIP Rooms, hingga Ballroom jika tamu yang datang lebih banyak.

“Harapannya Imlek kali ini tidak hujan, karena biasanya iklek turun hujan, ya boleh lah rintik-rintik, semoga Hotel Pakons Prime dari sisi F&B dan kamarnya bisa lebih dikenal di masyarakat luas, terutama di daerah Tangerang dan Banten,” pungkas Hentung. (AHR)