KeuanganSyariah

Ini Rangkaian Kegiatan Fesyar 2020 Hari Ini

BISNISBANTEN.COM – Kegiatan Festival Ekonomo Syariah (Fesyar) 2020 memasuki hari ketiga yakni Rabu (7/10). Ini rangkaian hari ketiga Fesyar yang diselenggarakan Bank Indonesia Regional Jawa.

Kegiatan Fesyar, Rabu pada 7 Oktober 2020 akan diawali dengan Seminar yang membahas tentang Peran Strategis Pesantren Dalam Perekonomian Daerah. Seminar virtual ini dimulai pukul 09.00 – 11.00 WIB. Seminar ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman mengenai potensi pemberdayaan ekonomi daerah berbasis produk pesantren. Selain itu, seminar bertujuan untuk mendorong sinergi program pemberdayaan ekonomi pesantren secara masif dan inklusif guna mendorong pertumbuhan ekonomi.


Seminar ini akan menghadirkan pembicara Kepala BI Jatim Difi Ahmad, Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso, Wakil Gubernur Jatim Emil Darbak, Pengasuh Pesantren Bahgrul Maghfiroh KH Mohammad Bisri, Kepala Dinkop Jawa Barat Kusmana Hartadji, dan moderator Tina Talisa.


Selain itu, adapula seminar mengenai Model Pengelolaan Ziswaf di Era Society 5.0 yang digelar virtual juga pada pukul 13.00 – 14.30 WIB. Adapula kegiatan business coaching pada pukul 13.00 – 14.30 WIB yang membahas mengenai Strategi 5 Minutes Picth Presentation Kepada Buyer. Business coaching lainnya membahas mengenai Kiat Pemasaran Produk di Social Media pada pukul 15.30 – 17.00 WIB.

Untuk menyaksikan acara tersebut, tersedia kanal website: www.fesyarjawa.com, youtube, Instagram, website dan zoom meeting, adapun untuk melihat jadwal acara dapat dilihat melalui booklet FESyar dengan men-sCan bar code. (Advetorial)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com