Info Travel

Ini Dia Kayu Manis Lounge, Venue Barbeque yang Instagramable dan Asik Buat Nongkrong

BISNISBANTEN.COM – Bagi kamu muda-mudi atau milenial Kota Cilegon, Serang dan sekitarnya, ada spot nongkrong yang oke banget di Kota Cilegon nih.

Yap, Kayu Manis Lounge. Berkonsep kafe and bar modern yang kekinian, Kayu Manis Lounge berlokasi di dalam Hotel Greenotel Cilegon, di Kompeks Ruko Green Mega Blok, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon.

Desainnya yang Instagramable dan tersedia ragam jenis kursi dari kayu pilihan, membuat siapa saja yang nongkrong di Kayu Manis Lounge merasa betah dan nyaman berlama-lama di sini.

Advertisement

Kayu Manis Lounge juga menjadi venue untuk acara barbeque (BBQ) reborn Greenotel Cilegon, setiap Sabtu (malam Minggu) yang diisi hiburan live musik, mulai pukul 18.00 sampai 21.00 WIB.

Bagi kamu yang ingin nongkrong di Kayu Manis Lounge, boleh banget kok. Karena kafe ini tidak hanya diperuntukkan bagi tamu hotel (yang menginap) saja. Tetapi terbuka untuk umum yang sengat ingin nongkrong, sambil makan dan minum bareng kerabat atau sahabat.

“Kami melakukan layout yang baru di area Kayu Manis Lounge untuk digunakan sebagai venue BBQ Reborn. Jadi kafe kita ini sekarang lebih keren yah, terasa lebih luas, nyaman, sehingga Protokesnya tetap ada,” kata General Manager Greenotel Cilegon, Jonathan Wijaya, Rabu (30/6/2021).

Advertisement

Jonathan melanjutkan, untuk paket BBQ Reborn ini berkonsep “All You Can Eat”, hanya dipatok harga Rp98 ribu per-pax/orang. Menu-menu yang disajikan di antaranya aneka masakan khas barbeque, seperti aneka sea food, ikan kue, beef, chicken, sosis sapi dan ayam dan masih banyak lagi. Aneka dessert (hidangan pencuci mulut) yang menggugah selera juga dihadirkan untuk memuaskan pengunjung.

“Selain paket barbeque, di hari-hari biasa di Kayu Manis Lounge juga ada ada menu-menu spesial,  kita memiliki executive chef yang handal dan kaya pengalaman. Jadi kita menjamin, semua makanan dan minuman yang kita sediakan di Kayu Manis Lounge sangat menggugah selera,” tukas Jonathan. (Haris/Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA