Syariah

Ini Alasan Yatim Mandiri Lakukan Layanan Kesehatan Keliling

BISNISBANTEN.COM – Yayasan Yatim Mandiri sudah ada di Serang sejak lima tahun lalu. Lembaga non profit ini berlokasi di Jalan Ayip Usman No. 11 Cikepuh, Kebaharan, Serang Banten.

Yayasan Yatim Mandiri selain memiliki program Sanggar Genius, juga memiliki program layanan kesehatan keliling yang dilakukan rutin setiap satu bulan sekali.

“Kami punya layanan kesehatan keliling ini gratis untuk para yatim dan dhuafa. Kami biasa laksanakan setiap bulan,” papar Branch Manager Yatim Mandiri Serang Andi Setiadi, Senin (5/3).

Advertisement

Andi memaparkan, dua bulan terakhir pihaknya melakukan layanan kesehatan di daerah Lebak yang dilakukan pada Januari. Sedangkan pada Februari pihaknya melakukan layanan kesehatan keliling di daerah Pandeglang dan Lebak.

“Maret ini harusnya agenda layanan kesehatan keliling, karena 31 Maret adalah milad Yatim Mandiri yang ke-24, maka kami undur dan kami satukan agenda tersebut pada April mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, pihaknya ingin memberikan fasilitas kesehatan untuk para yatim dan dhuafa di setiap daerah untuk mendapatkan layanan kesehatan keliling secara gratis. (SYF/NUA)


Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com