UMKM

Hypermart Gelar Bazar Murah Diskon 50 Persen 

BISNISBANTEN.COM – Hypermart mengikuti gelaran stan bazar murah yang diadakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop)  dan Dinas Kesehatan Kota Cilegon. Ini dalam acara Pencanangan Kantor Peduli Karyawan Sehat Tingkat Kota Cilegon 2017 yang diselenggarakan di depan Kantor Walikota Cilegon,  Selasa (31/10).

Divisi Pres Manager Hypermart Widarma mengatakan, promo diskon ini ada buah-buahan hingga pakaian yang ditawarkan jauh lebih murah dari harga di pasaran. “Sesuai anjuran pemerintah, bazar ini harganya lebih murah dari harga pasar seperti gula, kita jual dengan harga Rp12.000 perkilogram,” ujar Widarma saat ditanyai BISNISBANTEN.COM.

Ia menguraikan, buah-buahan segar seperti buah pir yang semula harganya Rp29.000 hari ini diskon 50 persen menjadi Rp12.900. Lalu ada buah mangga harum manis yang biasa  dijual dengan harga Rp23.900 dijual dengan harga Rp12.900. “Kemudian juga ada pakaian yang kita berikan diskon langsung sebesar 50 persen,” terangnya.

Advertisement

Widarma mengungkapkan, bazar dengan diskon 50 persen hanya berlaku untuk hari ini saja. “Karena ini undangan khusus dari Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kota Cilegon. Hampir semua diskon 50 persen ada mangga, jeruk, pir, gula, minyak goreng, beras, dan  pakaian jadi. Ada roti juga yang kita jual di bawah harga pasar,” pungkas laki-laki 38 tersebut. (Haris)

Advertisement
LANJUT BACA