Hotel

Hotel Horison Ultima Ratu Bagikan 301 Takjil di Alun-alun Kota Serang

BISNISBANTEN.COM — Hotel Horison Ultima Ratu Serang melakukan bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang membutuhkan. Di sekitar area Alun-alun Kota Serang, Sabtu (1/5/2021).

Sebanyak 301 box berisi makanan untuk berbuka puasa (takjil) dibagikan kepada orang yang membutuhkan, seperti tukang becak, tukang ojek, supir angkot, pemulung, pengemis, dan sebagian masyarakat yang melintas di sekitaran Alun-alun Kota Serang.

Public Relations Hotel Hotel Horison Ultima Ratu Serang Linda mengatakan, berbagi di Bulan Suci Ramadan merupakan agenda rutin yang dilakukan karyawan hotel.

Advertisement

“Agenda hari ini kita adalah bagi-bagi takjil, ini agenda rutin yang kita lakukan setiap tahun saat Ramadan. Kebetulan hari ini 1 Mei, sambil memperingati hari May Day, memeriahkan hari buruh, dan menyemarakkan Ramadan dengan berbagi,” ujar Linda kepada bisnisbanten.com.

Ia berharap, dengan berbagi takjil, Hotel Horison Ultima Ratu Serang bisa turut serta hadir di tengah masyarakat Kota Serang dengan cara berbagi.

“Selain itu, kami juga memberitahu kepada masyarakat langsung, bahwa Hotel Horison Ultima Ratu Serang merupakan hotel berbintang empat, tidak hanya tempat untuk menginap, tetapi hotel kami juga bisa hanya untuk sekedar makan atau minum di restoran kami,” tutup Linda. (Haris)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA