MotorOtomotif

Honda Banten Tawarkan Promo Service Hingga Akhir Tahun

BISNISBANTEN.COM — PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku Main Dealer Honda Banten memberikan program service sampai akhir tahun bagi konsumen setianya. Program ini diperuntukkan bagi konsumen yang rutin melakukan perawatan kendaraan di seluruh AHASS di Banten.

Untuk itu, Honda Banten mengeluarkan tiga program service yang berlaku hingga akhir tahun dengan harapan bisa memberikan kesenangan kepada setiap konsumen. Yang pertama yakni Ladies Day, program ini didedikasikan kepada para kaum wanita yang sering melakukan perawatan sepeda motor di AHASS. Dengan program ini, konsumen bisa mendapatkan spesial harga Rp75 ribu untuk konsumen yang melakukan Service Lengkap type Matic dan Cub. Selain itu, akan mendapatkan diskon Rp20 ribu setiap melakukan service selanjutnya dan ini berlaku hanya di hari Kamis, Jumat, dan Minggu.


Promo service kedua yakni Happy Day Discount yang diperuntukkan para konsumen Honda yang mau melakukan pergantian suku cadang. Untuk program ini dengan ganti oli gratis safety check, ganti part potongan Rp10 ribu. Adapula voucher diskon jasa service lengkap mulai dari 10 persen hingga 30 persen sesuai dengan bulan kedatangan berikutnya. Program ini berlaku dari Senin – Jumat dan Hari Minggu.

Untuk promo ketiga yakni RABE9 merupakan program perawatan berkala dengan harga Rp39 ribu. Konsumen bisa dapatkan Service Injector Cleaner, busi dan safety check. Untuk perawatan selanjutnya dengan harga Rp59 ribu salah satunya kosnumen bisa ganti oli dan busi. Untuk perawatan berkala terakhir dengan harga Rp89 ribu, konsumen bisa dapetin yang spesial salah satunya adalah pergantian kanvas rem dan safety check.

Manager Technical Service Development Honda Banten Dadang mengungkapkan, ini adalah program yang Honda Banten tawarkan kepada para konsumen setia yang selalu melakukan perawatan sepeda motor Honda di jaringan AHASS. Dengan tiga program ini mewakili apa yang menjadi kebutuhan para konsumen untuk menjaga perawatan sepeda motor Honda. Setiap yang melakukan service juga berhak untuk bisa berangkat umroh dengan program BERKAH mengisi biodata dan jika beruntung mendapatkan hadiah untuk bisa berangkat umroh,” katanya. (Susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com