MotorOtomotif

Honda Banten Gelar Nobar Motogp Mandalaka Bersama Komunitas

BISNISBANTEN.COM — Pergelaran Motogp kali ini menjadi spesial untuk seluruh masyarakat indonesia dimana semua merasakan atmosfir yang sangat berbeda karena berlangsung di Indonesia. PT Mitra Sendang Kemakmuran Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Banten kali ini tidak membuang kesempatan untuk mendung motogp dengan menggelar acara nonton bersama Motogp Mandalika.

Acara yang dilaksanakan di Caffee Jelita Kota serang di hadiri sekitar 50 komunitas CBR dan gabungan dari Paguyuban Honda Banten pada hari Minggu, 20 Maret 2022. Nobar ini diawali dengan berkumpul bersama di main dealer dilanjutkan dengan jalan bersama menuju tempat event komunitas langsung menyaksikan Asia Talent Cup, Moto3, Moto2 dan Motogp.

Pampam, PIC Honda Community mengatakan, acara ini menjadi agenda rutin untuk bisa melaksankan nobar motogp. Kali ini sangat antusias dikarenakan di laksanakan di Indonesia dan harus mendukung dengan nobar bersama teman teman dari CBR dan Paguyuban Honda Banten, dan dilaksanakan di seluruh Indonesia.

Advertisement

“Nobar Motogp kali ini sangat berbeda karena di laksanakan di Sirkuit Mandalika Indonesia para member yang menghadiri sangat antusias dan semangat, dari komunitas CBR dan komunitas paguyuban Honda Banten dan acara ini di laksanakan secara seksama seluruh Indonesia,” katanya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com