MotorOtomotif

Honda Banten Edukasi Safety Riding untuk Komunitas Literasi

BISNISBANTEN.COM — Semakin meningkatnya tingkat kecelakaan menjadi hal serius oleh team Safety Riding PT. Mitra Sendang Kemakmuran. Untuk itu, Honda Banten merangkul seluruh bagian masyarakat untuk bisa meminimalisir tingkat kecelakaan dengan melakukan Edukasi Safety Riding bagi komunitas literasi.

Acara yang dilaksanakan pada Jumat, 22 Oktober 2021 bertempat d Taman Baca Rumah Dunia yang diikuti  50 Peserta Edukasi. Tim Safety Riding memberikan informasi bagaimana bisa mengendarai motor yang baik dan nyaman saat berkendara, para peserta sangat antusias mendengarkan para instruktur memberikan edukasi Safety Riding.

Instruktur Safety Riding Opan Sopandi menjelaskan banyak faktor penyebab kecelakaan yang dimana penyebab utama adalah manusia. Selain itu, kendaraan dan juga lingkungan secara tidak sadar menjadi pengaruh lainnya. Opan juga memberikan tips and trick bagaimana berkendara yang baik dan benar agar semua aman berkendara.

Advertisement

“Banyak famtor penyembab kecelakaan salah satunya manusia yang sangat tidak memperhatikan lingkuan dan juga kendaraan. Padahal dengan peduli saat di jalan raya dan melakukan perawatan saat berkendara itu akan meminimalisir tingkat kecelakaan di jalan. Jadi bisa menjadi aman dan nyaman saat berkendara,” ucapnya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com