Hotel

Harmony Residance Rayakan Anniversary yang ke-5, Jadi Momentum Tingkatkan Integritas dan Profesionalisme

BISNISBANTEN.COM – PT Sinar Mulia Sanshan, pengembang Perumahan Harmony Residence di Kecamatan Kasemen, Kota Serang, merayakan hari jadi yang ke-5, di Rooftop Hotel Bintang 4 The Royale Krakatau Cilegon.

Seluruh karyawan dan staf Harmony Residance nampak hadir dan bersuka cita merayakan dalam acara malam ramah tamah perayaan tersebut.  Sepanjang acara, para hadirin diiringi oleh alunan live music, yang membuat suasana malam menjadi hangat.

Komisaris PT Sinar Mulia Sanshan Roni Hadiriyanto Adali mengungkapkan, perjalanan Harmony Residance dalam lima tahun ke belakang ini tidaklah mudah. Banyak tantangan dan rintangan yang harus dilalui.

Advertisement

Ia juga mengatakan, dalam perjalanan Harmony Residance, dibutuhkan kerja keras, dan kerjasama tim yang baik. Serta harus bersinergi dengan mitra-mitra dalam mewujudkan visi misi Harmony Residance.

“Ini adalah momentum bagi kita semua, khususnya bagi kartawan dan staf, untuk meningkatkan integritas dan profesionalisme sebagai karyawan, serta meningkatkan kompetensi dalam menghadapi tantangan yang ada ke depannya,” ujar Roni kepada Bisnisbanten.com, Kamis (11/11/2021) malam.

Direktur Utama PT Sunai Mulia Sanshan, Aping menambahkan, pihaknya akan lebih memperhatikan dan meningkatkan kesejahteraan karyawan Harmony Residance.

“Karena kita bisa tumbuh dan maju bersama, berkat kerja keras tim bersama-sama, karyawan kita adalah keluarga kita. Kita tetap menjaga integritas kita, dan juga berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” kata Aping.

Branch Manager BTN Syariah Serang Benny Kuniawan, sebagai tamu undangan VIP dalam acara Anniversary Harmony Residance ke-5 menuturkan, pihaknya bermitra secara baik dengan Harmony Residance selama lima tahun ke belakang.

“Alhamdulillah, kerjasama kita sangat luar biasa, dari mulai projeck pertama Harmony 1, sampai dengan saat ini kita bermitra dengan baik, karena kita merupakan salah satu bank penyalur KPR bersubsidi. Semoga Harmony Residance lebih maju lagi ke depannya,” tutup Benny. (Jimi)

Advertisement
LANJUT BACA

Jimi

Wartawan di bisnisbanten.com