Kuliner

Hangout di Waroeng Kebon dengan View Sawah, Kolam, Kebun, Mau Coba?

BISNISBANTEN.COM – Sekarang-sekarang ini banyak orang yang teriak-teriak tentang healing untuk kesehatan jiwa. Tekanan hidup yang membuat stres, membuat banyak orang mendambakan tempat untuk refresh jiwa dan pikiran.

Nah, coba deh datang ke Waroeng Kebon di Jalan Ciomas Mandalawangi Km.03. Pancur Sindang Resmi, Desa Pondok Kahuru, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Banten. Mungkin ini tempat yang dicari untuk menenangkan diri.

Advertisement

Kedai ini bisa menjadi tempat hangout yang mengedepankan konsep alam. Di sekitar kafe ada persawahan dan perkebunan. Ada juga kolam ikan. Tempat-tempat duduk pun dibiarkan dengan nuansa pedesaan, menyatu dengan alam.

Secara tempat, Waroeng Kebon memang sangat asri sesuai dengan namanya. Du sinilah tempat untuk santai menikmati nuansa alam. Recommended bagi yang sehari-hari berkutat dengan pekerjaan yang tak berkesudahan.

Dengan konsep alami seperti ini, Waroeng Kebon tidak hanya didatangi kalangan muda untuk santuy dan nongki tapi kerap didatangi rombongan keluarga yang melakukan quality time.

Advertisement

Untuk varian menu, cukup seperti kafe-kafe pada umumnya. Antara lain seblak, sosis, kentang, dan lain-lain.

Kalau ke Ciomas dan melintasi Pondok Kaharu, ingat Waroeng Kebon ya. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.