EntertainmentLifestyle

Film yang Pernah Dibintangi oleh Emma Watson

BISNISBANTEN.COM – Emma Watson dengan nama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson, lahir 15 April 1990 adalah seorang aktris dan model yang berasal dari London.

Emma Watson terkenal karena memerankan karakter Hermione Granger dalam film seri Harry Potter sejak berusia sembilan tahun.

Sebelumnya, ia hanya pernah berakting dalam beberapa pementasan drama di sekolahnya.

Advertisement

Dari tahun 2001 hingga 2011, Watson membintangi semua film-film Harry Potter, bersama dengan Daniel Radcliffe dan Rupert Grint.

Atas perannya ini, Watson telah menerima berbagai jenis penghargaan. Di bawah ini adalah berbagai film yang pernah dibintangi oleh Emma Watson.

1. Harry Potter Series (2001-2011)

Emma Watson dikenal luas karena perannya sebagai Hermione Granger dalam seri film “Harry Potter”, yang diadaptasi dari novel-novel fenomenal karya J.K. Rowling. Watson memerankan karakter Hermione dengan brilian, membawa kecerdasan, keberanian, dan kehangatan yang membuatnya dicintai oleh jutaan penggemar di seluruh dunia.

Advertisement

2. The Perks of Being a Wallflower (2012)

Setelah seri “Harry Potter” berakhir, Watson membintangi film adaptasi dari novel Stephen Chbosky yang populer, “The Perks of Being a Wallflower”. Dalam film ini, dia memerankan karakter Sam, seorang gadis yang penuh semangat tetapi juga memiliki luka masa lalu yang dalam. Penampilan Watson dalam film ini mendapat pujian luas dari kritikus dan penonton.

3. The Bling Ring (2013)

Dalam film ini, Watson berperan sebagai salah satu anggota dari sekelompok remaja yang terlibat dalam serangkaian pencurian selebriti di Hollywood. Peran Watson sebagai karakter yang eksentrik dan agresif menunjukkan sisi yang berbeda dari bakat aktingnya, dan dia berhasil memberikan penampilan yang menarik dan memukau.

4. Beauty and the Beast (2017)

Dalam adaptasi live-action dari film animasi klasik Disney, Watson memerankan peran Belle, seorang wanita cerdas dan berani yang menemukan cinta di tempat yang tak terduga. Penampilan Watson sebagai Belle disambut dengan baik oleh penggemar, dan dia berhasil membawa karakter klasik ini ke dalam era modern dengan pesona dan keberanian yang khas.

5. Little Women (2019)

Dalam adaptasi terbaru dari novel klasik Louisa May Alcott, Watson memerankan Meg March, salah satu dari empat saudari yang menjalani kehidupan mereka selama Perang Saudara Amerika. Peran Watson sebagai Meg menunjukkan kedalaman emosional dan kecerdasan yang luar biasa, dan dia menerima banyak pujian atas penampilannya.

Emma Watson terbukti sebagai seorang aktris yang multitalenta dan berbakat, mampu membawa kehidupan ke berbagai karakter dengan keanggunan dan kekuatan.

Peran-perannya telah menginspirasi dan menghibur jutaan orang di seluruh dunia, membuatnya menjadi salah satu bintang paling disegani di industri hiburan. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA