Properti

FEB Unsera Akan Buka Prodi Ekonomi Syariah

BISNISBANTEN.COM – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Serang Raya (FEB Unsera) yang baru diresmikan akan membuka program studi (prodi) baru yaitu Ekonomi Syariah. Hal tersebut dibenarkan rektor Unsera, Hamdan pada Selasa, (14/11).

“Kenapa Ekonomi Syariah? Lho, kok kenapa tidak prodi Ekonomi Pembangunan? Karena (Ekonomi Syariah) sedang digandrungi saat ini. Ekonomi Syariah mungkin bisa mengalahkan ekonomi konvensional di masa mendatang,” ujarnya saat memberikan keterangan kepada media di ruang rapat rektorat lantai dua gedung utama Unsera.

Hamdan mengatakan, bila suatu hari nanti, prospek Ekonomi Syariah akan lebih cerah untuk masyarakat. “Insya Allah tahun depan akan di launching, tenaga ahli (dosen) sudah kami siapkan,” ucapnya yang mengenakan peci hitam dengan setelan jas hitam.

Advertisement

Dibukanya prodi Ekonomi Syariah ini tentu akan membuat calon mahasiswa baru memiliki banyak pilihan jurusan jika ingin mengambil studi S1 di universitas yang terletak di Kota Serang, depan Area Grup 1 Kopassus tersebut. (AHR/NUA)


Penulis: Ahmad Haris
Editor: Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA