KulinerYoungpreneur

Faiz Nugraha, Beragam Cerita di Balik Burger OH

Burger memang bukan makanan asli Indonesia Sob. Tapi jangan sedih, burger dikenal banyak orang bahkan bukan lagi sesuatu yang asing.

Ini juga salah satu alasan Faiz Nugraha mencoba peruntungan dengan membuka usaha Burger OH. Burger lezat ini bisa kamu nikmati dengan sistem PO ya. Melalui akun Instagram burger.oh.

Faiz bilang, Burger OH ini merupakan usaha pertamanya loh. Dalam menjalankan usaha ini, ia merger dengan temannya.

Advertisement

“Burger OH ini kita mulai dari bulan September, buka dari pagi sampai sore,” tutur mahasiswa Untirta Jurusan Agroekoteknologi ini.

Untuk menu, gak usah khawatir. Lulusan SMAN 1 Pandeglang ini menyediakan beragam pilihan. Mulai dari burger single chicken, double chicken, sampai beef dan black burger.

“Menu favorit yaitu double chicken,” tukas Zetizen Icon 2019 ini.

Menjalankan usaha ini, Faiz bilang pasti ada suka dukanya. Cerita dukanya saat orderan sedang sepi dan masih ada sisa burger. Sedangkan kisah sukanya yaitu saat orderan banyak dan siap diantar kapanpun dan dmanapun.

Advertisement

“Karena waktu itu sedang pandemi dan masih menunggu pengumuman kuliah karwna kuliahpun belom masuk,” pungkas cowok yang tinggal di Pandeglang ini. (hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.