Banten24

DKPP Kota Cilegon Gelar Lomba Cipta Menu B2SA

BISNISBANTEN.COM – Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Cilegon, menggelar acara Lomba Cipta Menu B2SA Tingkat Kota Cilegon Tahun 2018 untuk hidup sehat, aktif, dan produktif. Kegiatan bertema “Ayo Mengkonsumsi Pangan Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) Berbasis Sumber Daya Lokal” tersebut digelar di halaman Rumah Dinas Kota Cilegon, Rabu (18/4).

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Cilegon Wawan Hermawan mengatakan, lomba ini diikuti oleh masing-masing perwakilan delapan kecamatan di Kota Cilegon. Masing-masing perwakilan nampak menyuguhkan ragam makanan dan minuman lezat nan menggoda.

“Juri kita ada dari Dinas Kesehatan Kota, dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi, dari PKK, dan PHRI (Chef The Royale Krakatau Hotel),” ujar Wawan Hermawan kepada media.

Advertisement

Dirinya melanjutkan, pemenang dari lomba cipta menu B2SA Tingkat Kota Cilegon ini, nantinya akan melaju ke lomba selanjutnya ke tingkat Provinsi Banten. “Tahun kemarin kita juara harapan 3 Tingkat Nasional. Setelah kita berhasil menjadi Juara 1 tingkat Provinsi Banten,” pungkas Wawan. (AHR/NUA)

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA