Lifestyle

Diguyur Hujan, Konser Parade Band Artis ‘Bernyanyi Bersama’ Tetap Sukses Digelar

BISNISBANTEN.COM- Konser musik bertajuk ‘Bernyanyi Bersama’ yang menampilkan para band artis papan atas menggetarkan Alun-alun Serang Barat, Kota Serang, Banten pada Sabtu (11/5) malam. Meski diguyur hujan deras, konser musik yang digawangi Gema Production sebagai Organized itu tetap sukses digelar.

Konser ‘Bernyanyi Bersama’, menyuguhkan varian musik berwarna-warni, dibuka dengan karaokean bersama PPKM dengan musik koplo, Candil (Serieus), Kotak Band yang memberikan nuansa musik Rock, musim romantis yang dibawakan Maliq & The Essential, hingga penonton baik di tribun Festival dan VIP diajak berjingkrak oleh Band ternama asal Bandung, Jawa Barat The Changcuters yang menggetarkan alun-alun. Meski diguyur hujan, ribuan penonton tetap semangat dengan mengenakan jas hujan dan terhipnotis dibuatnya.

Advertisement

CEO Gema Production Ahmad Syafari merasa bersyukur atas Konser bertajuk ‘Bernyanyi Bersama’ yang dinilainya sukses digelar

“Alhamdulillah, bersukur, Bernyanyi Bersama berjalan dengan baik dan lancar. Intinya, sukses untuk kita semuanya. Semua dari kerja keras yang luar biasa, tim yang solid. Walau badai menghantam tapi tetap kompak ‘#Waniii Periiihhh,” ucapnya.

“Terima kasih warga Banten yang sudah bergabung dalam Bernyanyi Bersama. Kami berharap tahun ini tidak hanya sekali, tetapi akan ada lebih banyak event Bernyanyi Bersama,” harapnya.

Sebagai Informasi, Konser Musik bertajuk ‘Bernyanyi Bersama’, juga ke depan tidak hanya diadakan di Banten, tetapi juga akan digelar di Kota-kota lain se-Indonesia. (Nizar)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Nizar Solihin

Hobi musik, olahraga, dan traveling. Berjiwa solidaritas, pekerja keras, totalitas dan loyalitas tanpa batas. Motto 'Selalu Optimis'. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2013