HomeProperti

CitraGarden BMW Luncurkan Tipe Azolla dengan Konsep Tropical Barn

BISNISBANTEN.COM — Citra Garden BMW meluncurkan tipe terbaru yakni Azolla yang berada di Cluster Westwood pada Sabtu (4/12). Tipe terbaru ini mengusung konsep Tropical Barn House yakni tidak hanya estetik secara visual, tipe Azolla juga dirancang dengan fitur-fitur yang memaksimalkan fungsinya sebagai hunian terbaik untuk keluarga modern.

Pimpinan Proyek Citra Garden BMW Gunadi Wirawan mengungkapkan, konsep tropical barn house ini dengan perancangan tata ruang yang maksimal, Azolla dilengkapi ventilasi udara dan berbagai bukaan. Hal ini memungkinkan terjadinya sirkulasi udara dan pencahayaan alami yang baik. Konsep green development pun semakin terasa, dengan hemat energi dan gaya hidup new normal penghuni tak perlu menyalakan pendingin ruangan atau lampu saat pagi dan siang hari. “Gaya hidup ramah lingkungan semakin ditunjang dengan adanya akses menuju fasilitas taman lingkungan Woodspine, yang dekat dengan area tipe Azolla,” katanya.

Beralih ke ruang keluarga, bagian plafon dan jendela dibuat tinggi untuk menciptakan kesan lebih luas dan mewah. Kebutuhan istirahat juga terpenuhi melalui ketersediaan dua kamar tidur, dengan kamar utama mempunyai akses menuju private garden pada bagian belakang. Tak berhenti di situ, hunian dengan satu kamar mandi ini juga memiliki area carport luas yang dapat menampung satu mobil dan satu motor.

Advertisement

Pada tahap perdana ini, Citra Garden BMW memasarkan sekitar 50 unit dengan dua pilihan tipe yakni 33/60 dan tipe 39/72. Untuk harga perdana tipe ini dipasarkan dengan nilai Rp475 juta, yang luas tipe 33/60 dan tipe 39/72 dengan harga Rp500 jutaan. Konsumen bisa memiliki hunian ini dengan uang muka yang ringan yakni 5 persen dan cicilan hanya Rp3 jutaan per bulan.

Pada peluncuran tipe terbaru ini, Citra Garden BMW juga sekaligus memperkenalkan rumah contoh. Keberadaan rumah contoh merupaka hal penting untuk memberikan gambar detail terkait rumah yang tengah dipasarkan.
“Dengan begini, konsumen punya gambar dan bisa melihat detail rumah yang akan dibeli,” katanya.

Manager Marketing Citra Garden BMW Rizky mengungkapkan, tipe terbaru ini merupakan konsep terbaru yang sengaja dihadirkan dengan konsep new normal atau bisa dibilang rumah pandemi. Pada area depan sebelum masuk rumah, ada wastafel untuk cuci tangan.
“Begitu masuk langsung, ada kamar mandi sehingga bisa ganti baju terlebih dahulu dan ada ruang washing dan jemur di sebelahnya. Setelah bersih, baru ke kamar tidur,” katanya.

Menurutnya, hunian ini juga terjangkau dengan cicilan Rp3 jutaan per bulan. Hunian ini cocok bagi para milenial sebagai rumah pertama. “Ini waktunya investasi,” tuturnya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com